Konser Sheila On 7 di Jakarta: Harga Tiket dan Cara beli

Penyelenggara konser Sheila On 7 telah mengumumkan harga tiket konser Sheila On 7 yang mulai dijual pada Senin (7/11), tiket dijual mulai dari Rp 300.000.

Konser Sheila On 7 di Jakarta: Harga Tiket dan Cara beli
Konser Sheila On 7 di Jakarta. Gambar : Instagram/Dok. antara.suara

BaperaNews - Sheila on 7 akan menggelar konser tunggal di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 28 Januari 2023. Informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh Antara Suara selaku penyelenggara konser.

Melalui unggahan di akun Instagramnya pada Senin (01/11), pihak penyelenggara konser Sheila On 7 mengkonfirmasi bahwa Sheila on 7 ini akan gelar konser tunggal mereka 'Tunggu Aku Di.'’

Tiket Konser Sheila On 7 Mulai Dijual 7 November 2022

Diketahui, tiket konser Sheila on 7 yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai dijual pada 7 November 2022 mendatang pada pukul 12.00 WIB Siang.

Promotor konser Sheila on 7 yakni Antara Suara mengumumkan bahwa harga tiket konser Sheila on 7 dipatok mulai dari Rp 300 ribuan.

Konser Sheila on 7 ini akan dibagi ke dalam 4 kategori tiket, mulai dari Festival B (Standing), Festival A (Standing), Festival VIP (Standing) dan juga VIP Table (Seating).

Kemudian untuk denahnya, Festival B berada paling jauh dari panggung. Kemudian Festival A akan berada di depan Festival B, dibagi menjadi 2 (dua) bagian.

Sementara itu, Festival  VIP (standing) akan berada di paling depan panggung, sedangkan untuk VIP Table Seating akan berada di kanan dan kiri panggung mengapit posisi Festival A.

Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7 di JIExpo Kemayoran, Jakarta 28 Januari 2022:

Harga Tiket dan Denah Konser Sheila on 7 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Gambar : Instagram/@antara.suara

  1. Festival A (standing): Rp 450.000
  2. Festival B (standing): Rp 300.000
  3. Festival VIP (Standing): Rp 750.000
  4. VIP Table (seating): Informasi harga harap hubungi customer service Loket.com.

Khusus untuk kategori VIP Table (seating) dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi customer service Loket.com.

Bagi kamu yang tertarik menonton, tiket Konser Sheila on 7 mulai bisa dibeli secara online pada 7 November mendatang pada pukul 12.00 WIB melalui situs www.tungguakudi.id dan Loket.com

Sebagai informasi, Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara menyampaikan bahwa pihaknya menghadirkan konser yang intimate namun dengan harga yang terjangkau. Ia pun berharap dengan adanya konser Sheila on 7 ini dapat menghibur rindu Sheilagank yang sudah lama tidak berjumpa dengan band favorit mereka.