Calum Scott Akan Konser Di Jakarta, Berikut Jadwal dan Cara Beli Tiketnya!

Kabar bahagia datang untuk para penggemar Calum Scott, kabarnya ia akan konser di Jakarta pada Oktober mendatang. Berikut jadwal dan cara beli tiketnya!

Calum Scott Akan Konser Di Jakarta, Berikut Jadwal dan Cara Beli Tiketnya!
Calum Scott Akan Konser Di Jakarta, Berikut Jadwal dan Cara Beli Tiketnya! Gambar : Instagram.com/@calumscott

BaperaNews - Kabar bahagia datang untuk para penggemar Calum Scott. Pelantun lagu “You Are The Reason” ini dikabarkan akan konser di Jakarta pada Oktober mendatang. Calum Scott akan tampil dalam gelaran konser yang bertajuk Bridges Asia Tour. Acara ini akan diselenggarakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 25 Oktiber mendatang.

Mayoritas fans ramai bertanya bagaimana cara beli tiket dan kapan jadwal konser Calum Scott?

“Tiket konser presale akan mulai dijual pada hari Selasa, 14 Juni 2022 pukul 10.00 WIB sampai Rabu, 15 Juni pukul 09.59 WIB,” ujar pihak promotor.

Selain dijual secara presale, pihak promotor juga menjual tiket secara umum pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 10.00 WIB.

"Adapun penjualan tiket umum dimulai pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 10.00 WIB," tuturnya.

Cara beli Tiket untuk konser Calum scott kali ini dapat kalian cek langsung secara eksklusif di website resmi www.calumscottinjakarta.com.

Selain menggelar konser di Jakarta, solois asal Inggris ini juga akan mengunjungi sejumlah negara lainnya dalam rangkaian tur konsernya. Diantaranya yakni Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura hingga Philipina. Calum Scott mengaku bahwa dirinya sangat bahagia bisa mengadakan rangkaian konser di sejumlah negara di Asia.

"Rasanya sangat luar biasa dapat mengumumkan rencana tur Asia saya! Sudah begitu lama menunggu dan banyak rencana yang kami inginkan beberapa tahun terakhir ini," kata Calum Scott.

Baca Juga : Tiket Konser Ludes Dalam Sekejap, The Script Gelar Konser Jadi 2 Hari

"Begitu semangat dapat melihat kembali orang-orang bisa nonton pertunjukan musik live kembali dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari konser ini," imbuhnya.

Dalam konsernya nanti, Calum Scott akan tampil membawakan beberapa lagu lama dan lagu-lagu di album keduanya. Ia menyebutkan bahwa album terbarunya sebagai album terbaik dan personal yang pernah diciptakannya.

Album keduanya yang bertajuk Bridges ini rencanaya akan dirilis pada 17 Juni 2022. Album yang terdiri dari empat lagu, dengan salah satu lagunya yang berjudul Heaven. Lagu Heaven berisi ungkapan ekspresi emosi Calum Scott secara universal. Ia mencoba mencari ungkapan baru untuk menyatakan cinta dan rindu kepada orang lain. Ia juga mengatakan bahwa lagu itu diciptakan bersama Hayley Warner, yang merupakan penyanyi, pencipta lagu asal Australia.

Berikut jadwal konser Calum Scott di beberapa negara di Asia:

  • Tokyo, Jepang : 18 Oktober 2022
  • Manila : 20 Oktober 2022
  • Bangkok : 22 Oktober 2022
  • Jakarta : 25 Oktober 2022
  • Kuala Lumpur : 27 Oktober 2022
  • Singapura : 28 Oktober 2022

Konser Calum Scott di Jakarta nantinya akan dipromotori langsung oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.