YG Entertainment Umumkan Blackpink Comeback Bulan Agustus Hingga World Tour Di Akhir Tahun

YG Entertainment selaku agensi Blackpink mengumumkan bahwa Blackpink akan comeback di bulan Agustus dan World Tour di akhir tahun 2022.

YG Entertainment Umumkan Blackpink Comeback Bulan Agustus Hingga World Tour Di Akhir Tahun
YG Entertainment selaku agensi Blackpink mengumumkan bahwa Blackpink akan comeback di bulan Agustus dan World Tour di akhir tahun 2022. Gambar : Instagram.com/@blackpinkofficial

BaperaNews - Girl Grup ternama asal Korea Selatan, Blackpink dikabarkan akan comeback pada bulan Agustus mendatang. Dan tak hanya itu, Blackpink juga akan menggelar World tour di akhir tahun 2022. Kabar ini tentu menjadi kabar gembira bagi para fanbase girl grup tersebut.

Blink (nama fanbase Balckpink) yang telah menunggu sekian lama kabar ini pun akhirnya mendapatkan kepastian dari YG Entertainment yang telah mengkonfirmasi comeback-nya Blackpink di Agustus 2022 mendatang.

Kabar comeback Blackpink ini disambut antusias oleh para penggemarnya hingga tagar #AUGUST IS FOR BLACKPINK bertengger di kolom trending Twitter kategori K-Pop.

Diketahui, sebelum comeback Blackpink telah merilis lagu pada 2020 silam. Setelah perilisan album tersebut, Girl grup yang beranggotakan Rose, Jisoo, Lisa, dan Jennie disibukkan dengan aktifitas solo, salah satunya yakni menjadi brand ambassador merek-merek ternama di dunia. Meski eksistensinya di dunia musik sempat tak terdengar, namun kepopuleran empat member grup tersebut tak kunjung pudar.

Penggemar pun dengan setia memberi dukungan lewat berbagai cara, seperti beberapa waktu lalu Blackpink meraih 1,1 miliar penonton di YouTube, untuk kategori dance performance video lewat lagu How You Like That.

Baca Juga : Charlie Puth Ungkap Single 'Left and Right' Ft Jungkook BTS, Diduga Miliki Makna LGBT

Kini, untuk membalas penantian panjang Blink, YG Entertainment kabarnya telah menyiapkan banyak lagu untuk dirilis akhir tahun mendatang. Saat ini, mereka sedang dalam tahap akhir rekaman album baru mereka. Grup ini berencana untuk merekam video musik mereka akhir bulan ini dan memanaskan musim panas dengan comeback mereka di bulan Agustus.

"Begitu banyak musik dengan gaya Blackpink yang telah disiapkan dengan perhatian besar untuk waktu yang lama," kata YG Entertainment.

Tak henti di situ, Rose, Jennie, Jisoo, dan Lisa secara utuh akan memulai tour dunia terbesar dalam sejarah grup K-Pop. 

"Blackpink akan memulai tour dunia terbesar dalam sejarah grup K-Pop di akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka," lanjut YG Entertainment. 

Salah satu girl group asal Korea Selatan yang memiliki fandom terbesar ini memang dikenal kerap memecahkan berbagai rekor. Bahkan lagu berjudul Kill This Love, juga masuk dalam Guiness World Records sebagai musik dengan jumlah penonton terbanyak dan tercepat, dalam 24 jam setelah perilisan.