Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT

Lesti Kejora buat laporan Polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9) di Polres Metro Jakarta Selatan bersama tim kuasa hukumnya.

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT
Lesti Kejora laporkan Rizky Billar dengan dugaan KDRT. Gambar : Instagram/@lestykejora

BaperaNews - Pasangan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar dirundung masalah, Lesti Kejora buat laporan ke Polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9) di Polres Metro Jakarta Selatan bersama tim kuasa hukumnya.

Laporan polisi yang dibuat Lesti Kejora dikonfirmasi langsung oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. "Iya benar (Lesti datang dan buat laporan)" ungkap Nurma Dewi pada Kamis (29/9).

Nurma membenarkan Ihwal laporan yang dilayangkan oleh Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar terkait dugaan KDRT.

"Laporan saudari L (Lesti Kejora) adalah KDRT yang dialaminya, Menurut saudara L pelakunya adalah suaminya" ungkap Nurma Dewi menegaskan.

Terkait dengan kekerasan apa yang dilakukan Rizky Billar, pihak kepolisan belum dapat memastikan karena masih menunggu hasil visum, hingga saat ini Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum memberikan keterangan terkait laporan KDRT ke polisi ini.

Baca Juga : Rizky Febian Buka Suara Penyebab Batal Duet Dengan Ziva Magnolya

Kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini cukup mengejutkan, karena pasangan ini baru dikaruniai seorang anak pada 26 Desember tahun lalu. Sontak hal ini membuat para penggemar bertanya-tanya alasan apa yang mendasari kekerasan dalam rumah tangga ini. 

Diketahui kedua pasangan ini menggelar akad nikah pada Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bisa dibilang tak ada kabar soal kekerasan dalam perjalanan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Seperti yang diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang telah menikah secara siri pada April 2021, Dahulu kabar ini cukup ramai menjawab pertanyaan soal kehamilan Lesti Kejora yang lebih dulu dibandingkan dengan akad resminya.

Sebelumnya Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat dituding settingan karena kabar kedekatannya mengejutkan publik, terlebih Rizky Billar sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, seperti Dinda Hauw hingga Cut Syifa.

Baca Juga : Ashanty Ceritakan Momen Tersulit Dalam Hidup Setelah Menikah Dengan Anang Hermansyah