Paris Fernandes 'Salam dari Binjai' Berhasil Kalahkan Atlet Muaythai Medali Emas PON Papua Jekson Karmela!

Paris Fernandes yang terkenal dengan salam dari binjai berhasil mengalahkan peraih medali emas atlet Muaythai PON XX Papua yakni Jekson Karmela!

Paris Fernandes 'Salam dari Binjai' Berhasil Kalahkan Atlet Muaythai Medali Emas PON Papua Jekson Karmela!
Paris Fernandes Kalahkan Atlet Muaythai Medali Emas PON Papua. Gambar: Instagram.com/@parispernandes_

BaperaNews - Laga tinju Holywings Sport Show Boxing mempertemukan Paris Fernandes vs Jekson Karmela yang berlangsung sengit. Pertandingan kali ini menjadi salah satu kesempatan berharga untuk Paris Fernandes sendiri dalam memperlihatkan kemampuan tinjunya yang luar biasa.

Usai dikenal melalui video-videonya yang viral di media sosial terkait dirinya yang hobi memukul pohon pisang membuat dirinya tidak hanya sekedar jago meninju pohon pisang, Sosok yang populer dengan salam dari Binjai tersebut ternyata  juga mampu menjadi petinju kelas atas.

Dalam laga tinju Holywings Sport Show Boxing, Paris Fernandes berhasil menguasai jalannya pertandingan tinju tersebut meskipun lawan yang dihadapinya tidak main-main dimana ia berhadapan dengan salah satu peraih medali emas atlet Muaythai PON XX Papua yakni Jekson Karmela.

Baca Juga: Paris Pernandes Sebut Nama Indra Kenz Saat Kemenangannya Di Atas Ring Tinju

Dengan berbekal pengalamannya yang luar biasa tentu membuat Jekson Karmela percaya diri dan tidak pantang kalah begitu saja dari Paris Fernandes.

Hasil akhir pertandingan tinju tersebut berhasil dimenangkan oleh Paris Fernandes. Paris dinyatakan sebagai pemenang dengan skor dari hakim A 38-38 hakim B 38-39 Hakim 39-37 dan pemenangnya dipastikan Paris Fernandes.

Usai dinyatakan sebagai pemenang atas duelnya dengan peraih medali emas atlet Muaythai PON XX Papua Jekson Karmela, Paris mengungkapkan rasa bahagianya.

“Kemenangan hari ini dipersembahkan untuk orang tuaku yang ada di Binjai, terima kasih juga untuk pak Steve serta pelatihku sekaligus istriku tercinta, satu lagi bang Indra Kenz yang tidak dapat hadir disini tapi semangatnya ada disini, semuanya dan kemenangan ini dari Allah, Salam dari Binjai,” Tutur Paris Fernandes.

Dilain kesempatan, Jekson Karmela turut memberi respon terkait pertandingan tersebut  dan menerima kekalahan dirinya serta ia juga menyatakan siap apabila diselenggarakan pertandingan ulang.

Baca Juga: Berjalan Lucu! Ini Hasil Duel Tinju Vicky Prasetyo Vs Aldi Taher