Zikri Daulay Sebut Namanya Hanya Dimanfaatkan Ayu Aulia

Zikri Daulay membuat pernyataan mengejutkan dimana ia mengungkapkan bahwa Ayu Aulia hanya memanfaatkan namanya. Simak berita lengkapnya!

Zikri Daulay Sebut Namanya Hanya Dimanfaatkan Ayu Aulia
Zikri Daulay Sebut Namanya Hanya Dimanfaatkan Ayu Aulia. Gambar: Instagram.com/@zikridaulay1

BaperaNews - Aktor Zikri Daulay membuat pernyataan mengejutkan tentang Ayu Aulia, ia menyebut namanya hanya dimanfaatkan oleh sang model yang beberapa hari lalu sempat melakukan percobaan bunuh diri. “Gue punya bukti chat ke temennya yang dia bilang mau manfaatin nama saya saja” ujar Zikri Daulay di Instastorynya Senin 27 Februari 2022.

Zikri Daulay menyebut, Ayu sebenarnya sedang ada masalah dengan orang lain, ia juga menolak disebut memberi harapan palsu kepada Ayu Aulia, “Dia juga ada masalah sama orang lain, jadi ga ada yang namanya PHP PHP ya” lanjutnya.

Sedangkan untuk kepastian hubungan asmaranya dengan Ayu, Zikri Daulay menyampaikan hubungan mereka tidaklah lebih dari teman, bahkan Ayu disebut Zikri Daulay sudah punya kekasih, “Gimana mau serius kalau ternyata gue tau dia udah punya pacar, bahkan gue nganterin dia ketemu pacarnya” bebernya.

Sebelumnya viral kasus percobaan bunuh diri Ayu Aulia yang dilakukan dengan cara menyayat tangannya dan minum 50 butir paracetamol hingga overdosis, ia melakukan hal tersebut setelah mengunggah instastory di akun Instagram miliknya dengan kata singkat “Depresi” disertai emoticon menangis pada 22 Februari 2022.

Baca Juga: WO Elma Theana Rugi Rp 800 Juta, Setelah Kerjasama Dengan Venna Melinda Dan Ferry Irawan Batal

Aksi Ayu ini pun kemudian dihubungkan publik dengan kisah cintanya dengan Zikri Daulay yang kabarnya putus karena keluarga Zikri Daulay tidak merestui hubungan keduanya, Ayu Aulia dan Zikri Daulay memang dikabarkan punya hubungan asmara sejak video pesta tahun baru mereka tersebar di media sosial dimana nampak mereka menari bersama, bermesraan, berciuman, hingga berlibur bersama ke Bali dan Dubai. Namun belakangan diketahui mereka hanya berteman.

Kakak Ayu, Ade Ratna juga mengungkap percobaan bunuh diri Ayu bukan karena Zikri Daulay serta membantah adanya perlakuan tidak setuju dari keluarga Zikri Daulay, “Ya saya lihat ketika saya diundang, mereka tidak memandang sebelah mata, bagi keluarga Zikri Daulay, Zikri Daulay sudah menentukan yang tepat dan mereka mendukungnya” ujarnya.

“Jadi itu keinginan Ayu sendiri, sebelumnya percobaan bunuh diri ini sudah pernah dilakukan, katanya kan karena tidak direstui sama Zikri Daulay dan dibully netizen, padahal orang tua Zikri Daulay sendiri tidak pernah berkomentar negatif tentang hubungan kedekatan Zikri Daulay dan Ayu” lanjutnya.

Ayu sendiri masih menjalani masa pemulihan dan perawatan sehingga belum bisa memberi keterangan atau ditanya tentang sebabnya mencoba bunuh diri.

Baca Juga: Yuk Intip! Tradisi Isra Miraj Di Berbagai Negara