JAY B Ex-GOT7 Akan Gelar Konser Di Jakarta Pada Oktober 2022 Mendatang!

JAY B Ex-GOT7 kabarnya akan menggelar konser di Jakarta pada Oktober 2022 mendatang, ia akan datang lagi untuk mempromosikan karya terbarunya.

JAY B Ex-GOT7 Akan Gelar Konser Di Jakarta Pada Oktober 2022 Mendatang!
Jay B akan gelar konser di Jakarta pada Oktober 2022. Gambar : Instagram/@jaybnow.hr

BaperaNews - Dalam waktu dekat ini, Jay B akan kembali menggelar konser ke Indonesia. Kali ini, ia akan datang lagi untuk mempromosikan karya terbarunya usai beberapa tahun lalu ia manggung bersama dengan grupnya, GOT7.

Indonesia akan menjadi salah satu negara di Asia yang menjadi tujuan tur bertemakan Jay B Tape: Press Pause pada tahun ini. Jadwal tur tersebut diumumkan langsung oleh CDNZA Records melalui akun media sosialnya pada Jumat (02/09).

Berdasarkan unggahan tersebut, Jay B dikonfirmasi akan kembali manggung di Indonesia pada tanggal 22 Oktober mendatang. Diketahui, mantan leader GOT7 yang saat ini aktif sebagai solois itu akan tampil di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Indonesia akan menjadi negara ketiga yang Jay B kunjungi dalam tur di Asia. Sebelumnya, Jay B akan menggelar konser terlebih dahulu ke Filipina pada 1 Oktober, kemudian ia pun menggelar konser selama 2 hari di Thailand pada 15 dan 16 Oktober.

Setelah itu pada 22 Oktober 2022 Jay B baru akan ke Indonesia dan kemudian akan melanjutkan tur ke Jepang pada 2 November.

Baca Juga : Tiket Konser Pre-Sale The Script Di Bandung Dijual, Simak Harga Dan Cara Belinya!

Diketahui, jadwal tur tersebut diumumkan beberapa waktu usai Jay B keluar dari H1GHR Music dan menandatangani kontrak dengan CDNZA Records. Selain itu, menjelang akhir Agustus 2022 kemarin agensi tersebut juga mengumumkan bahwa Jay B akan merilis mini album keduanya dengan judul Be Yourself.

Mini album Be Yourself akan dirilis pada tanggal 21 September mendatang. Hal tersebut akan menjadi album pertama Jay B yang dirilis usai keluar dari H1GHR Music pada bulan Juli 2022.

Oleh karena itu, para fans juga dapat menyaksikan penampilan dari musik dan karya terbaru Jay B dalam tur yang akan diselenggarakan yaitu Jay B Tape: Press Pause.

Sebagai informasi, CDNZA Records adalah agensi terbaru Jay B usai ia memutuskan keluar dari JYP Entertainment. Musisi yang memiliki nama lengkap Im Jae-beom ini mulai dikenal melalui beberapa proyek mulai dari JJ Project, GOT7, Jus2, serta ØFFSHORE. Bahkan selain bermusik, Jay B juga pernah menggelar pameran.

Pameran tersebut akan dilaksanakan di bawah nama Def, nama yang digunakan oleh Jay B sebagai produser dalam merilis mixtapes. Selain itu, nama Def juga digunakan oleh JB pada akun kedua Instagramnya (@def.cnvs) yang sering memperlihatkan kecintaannya terhadap karya seni.

Selama ini, Jay B seringkali membagikan karya seninya di akun Instagramnya. Akan tetapi, ALONE akan menjadi kesempatan perdananya memamerkan karya secara profesional melalui pameran.

Baca Juga : Tur di 8 Lokasi di Amerika Serikat, D'Masiv Punya Strategi Khusus Gaet Penonton Bule