Kabar Duka, Anak Semata Wayang Tamara Tyasmara Meninggal Dunia

Tamara Tyasmara membagikan berita duka atas kehilangan anak semata wayangnya. Simak selengkapnya di sini!

Kabar Duka, Anak Semata Wayang Tamara Tyasmara Meninggal Dunia
Kabar Duka, Anak Semata Wayang Tamara Tyasmara Meninggal Dunia. Gambar : Kolase Instagram/@tamaratyasmara

BaperaNews - Tamara Tyasmara baru saja mengumumkan berita duka atas kehilangan anak semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudityo. Dante, begitu ia akrab disapa, meninggal dunia di usia yang sangat belia, hanya berusia 6 tahun. Anak ini merupakan hasil pernikahan Tamara dengan mantan suaminya, DJ Angger Dimas.

Pengumuman ini dibagikan oleh Tamara Tyasmara melalui unggahan di Instagram Story, di mana ia memposting foto selimut yang biasanya digunakan oleh Dante. Unggahan tersebut mencirikan rindu mendalam dan kepergian anak yang tidak akan dapat ditemui selamanya.

Dalam tulisannya, Tamara menyatakan tekad untuk tetap berjuang demi anaknya, meski Dante kini telah tenang di sisi-Nya.

"Aku akan berjuang untukmu kakak," demikian tulis Tamara dalam bahasa Inggris, mengiringi foto selimut yang menggambarkan kehadiran yang kini hanya tinggal kenangan.

Awalnya, kabar duka ini diumumkan melalui unggahan di Instagram Story, bersamaan dengan undangan tahlilan di rumah Tamara. 

"Dengan memohon rahmat dan ridho-Nya, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i dalam mengenang tahlilan malam pertama wafatnya anak tersayang: Alm. Raden Andante Khalif Pramudityo bin Raden Angger Dimas Riyanto," demikian bunyi undangan tahlilan.

Baca Juga: Tak Tinggal Diam, Aaliyah Massaid Bakal Laporkan Haters atas Pencemaran Nama Baik

Acara tahlilan ini digelar di Komplek Gudang Peluru Selatan 1 Blok M, Jakarta, sekitar pukul 18.30 WIB atau setelah Magrib.

Sebelumnya, Tamara Tyasmara memberikan informasi bahwa Dante sedang sakit. Sang anak menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Kopi, Jakarta Timur, untuk beberapa waktu. Namun, hingga saat ini, Tamara belum membeberkan secara detail penyakit yang diderita Dante dan apa penyebab meninggalnya.

Di akun Instagram Tamara, banyak netizen yang menyampaikan ungkapan duka cita dan doa untuk kekuatan Tamara menyusul kehilangan anak satu-satunya.

"Tidak ada kata-kata, turut berduka cita ya Raa, semoga Dante adalah penyelamat kelak buat mamanya untuk masuk ke surga, aamiin," ungkap Babe Cabita.

"Kak Ara turut berduka cita," komentar dari salah seorang netizen.

"Turut berduka cita ta, semoga Dante sayang ditempatkan di tempat yang terindah," tambah komentar lainnya dari netizen.

Baca Juga: Alami Kecelakaan di Korea Selatan, Begini Kondisi Sabrina Chairunnisa