Resmi Putus, Vadel Badjideh Tak Mau Disangkutpautkan Lagi dengan Lolly

Vadel Badjideh membuat pengumuman mengejutkan tentang putusnya hubungan dengan Lolly atau Laura Meizani. Baca selengkapnya di sini!

Resmi Putus, Vadel Badjideh Tak Mau Disangkutpautkan Lagi dengan Lolly
Resmi Putus, Vadel Badjideh Tak Mau Disangkutpautkan Lagi dengan Lolly. Gambar: Instagram/@lambe_danu

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air, di mana Vadel Badjideh secara tiba-tiba mengumumkan bahwa hubungannya dengan Lolly atau Laura Meizani telah berakhir.

Pria berusia 20 tahun ini mengungkapkan keputusannya melalui unggahan Story Instagramnya pada hari Minggu (23/6), serta menegaskan untuk tidak lagi disangkutpautkan dengan putri sulung Nikita Mirzani tersebut.

Vadel Badjideh dengan lugas menyampaikan, "Gue udah putus sama Lolly dan jangan sangkut pautkan lagi gua sama dia. Keluarga gua juga udah gak ada hubungan makasih semua..,"

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa keluarganya tidak lagi memiliki hubungan dengan Lolly, mengakhiri semua keterkaitan di antara mereka.

Kabar ini menjadi perbincangan hangat di kalangan publik mengingat kedekatan dan keseriusan hubungan mereka sejak pertama kali go public pada tahun 2023 lalu. Lolly bahkan sudah dikenalkan kepada keluarga Vadel, yang kemudian menerima kehadirannya dengan baik.

Baca Juga: Vadel Badjideh Diminta Putus dari Lolly oleh Keluarga, Vadel: Ya Udah

Sebelumnya, Vadel Badjideh juga pernah mengungkapkan bahwa ia merasa memiliki tanggung jawab untuk menjaga Lolly setelah dikenalkan kepada orang tuanya.

Namun, keputusan untuk mengakhiri hubungan ini tampaknya sudah bulat, meskipun sebelumnya ia mengungkapkan sulit untuk melepaskan Lolly karena pertimbangan tanggung jawab, mengingat hubungan Lolly dan Nikita Mirzani yang mengalami putus hubungan.

Meskipun unggahan Vadel Badjideh tentang putusnya hubungan dengan Lolly kini sudah dihapus, namun kabar ini tetap menyita perhatian publik. 

@baperanews.com Resmi Putus, Vadel Badjideh Tak Mau Disangkutpautkan Lagi dengan Lolly #lolly #vadelbadjideh #putus #viral ♬ Usai - Tiara Andini

Baca Juga: Coba Temui Nikita Mirzani, Lolly Ngemis Dibukain Pintu Rumah 10 Menit Aja