Coba Temui Nikita Mirzani, Lolly Ngemis Dibukain Pintu Rumah 10 Menit Aja

Laura Meizani, alias Lolly, tak menyerah untuk bertemu dengan Nikita Mirzani meskipun telah ditolak berkali-kali. Simak selengkapnya di sini!

Coba Temui Nikita Mirzani, Lolly Ngemis Dibukain Pintu Rumah 10 Menit Aja
Coba Temui Nikita Mirzani, Lolly Ngemis Dibukain Pintu Rumah 10 Menit Aja. Gambar : Kolase Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@1a.uraa

BaperaNews - Laura Meizani, yang kerap disapa Lolly, kembali membuat publik heboh dengan usahanya untuk bertemu dengan ibunya, Nikita Mirzani. Meski sebelumnya pernah ditolak, Lolly tetap bertekad untuk menemui Nikita, bahkan dengan memohon agar pintu rumahnya dibukakan, meski hanya untuk 10 menit.

Melalui unggahan di Instagram Story pada Selasa (16/4), Lolly menyampaikan niat baiknya untuk bersilaturahmi dengan Nikita dan keluarganya. Ia mengungkapkan harapannya agar ibunya tidak menolak kedatangannya lagi.

"Bismillahirohmannirohim, halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini,saya datang beberapa kali untuk bersilaturahmi. Lolly datang dengan maksud baik dan Lolly hanya ingin bertemu Mimi dengan adik-adik. Dengan ini Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya agar bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih," tulis Lolly yang diunggahnya di Instagram Story.

Diakui oleh Lolly, sebelumnya ia pernah mengungkapkan rencana untuk mengunjungi rumah Nikita Mirzani saat Lebaran. Namun, sejak saat itu, hubungan antara keduanya memburuk, bahkan hingga Nikita tidak membukakan pintu rumah untuknya.

Baca Juga: Lolly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani: Tak Usah Datang Minta Maaf

Meskipun telah mencoba berkali-kali, termasuk mengunjungi rumah tanpa ditemani kekasihnya, Vadel Badjideh, Lolly tetap tidak diperbolehkan masuk. Bahkan, semua upayanya untuk memperbaiki hubungan dengan sang ibu terasa sia-sia karena Nikita telah memblokir semua media sosialnya.

Sejak awal, Lolly berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Nikita, namun upayanya gagal. Bahkan kedatangannya ke rumah ibunya pun tidak disambut baik. Hal ini tentu menimbulkan kekecewaan bagi Lolly, yang tetap bertekad untuk memperbaiki hubungan dengan Nikita Mirzani.

Setelah mengunggah ke Instagram Story terkait kunjungannya ke rumah Nikita Mirzani, Lolly pun mengungkapkan penyesalan bahwa selama ini keputusan yang diambilnya salah dan ia berusaha untuk meminta maaf kepada Nikita lewat unggahan story-nya tersebut.

Lolly menyampaikan bahwa tujuan hidupnya di dunia adalah untuk membanggakan Nikita Mirzani sebagai ibunya. Namun, sampai saat ini belum ada respons dari pihak Nikita Mirzani terkait unggahan tersebut.

Baca Juga: Jika Nikita Mirzani Mau Menerima Lolly, Vadel Badjideh Akui Siap Putus