Amanda Manopo Dicibir Playing Victim Usai Akui Muak Selalu Digosipkan dengan Arya Saloka

Amanda Manopo menyuarakan kekesalannya terhadap fans toxic yang menyebarkan berita hoax terkait dirinya. Baca selengkapnya di sini!

Amanda Manopo Dicibir Playing Victim Usai Akui Muak Selalu Digosipkan dengan Arya Saloka
Amanda Manopo Dicibir Playing Victim Usai Akui Muak Selalu Digosipkan dengan Arya Saloka. Gambar: Instagram/@amandamanopo

BaperaNews - Amanda Manopo, aktris yang dikenal melalui perannya sebagai Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta," mendapat perhatian publik setelah mengungkapkan kekesalannya terhadap para penggemarnya yang dinilai toxic dan suka menyebarkan informasi palsu tentang dirinya, terutama terkait rumor dengan Arya Saloka.

Melalui unggahan eksklusif di Instagram Story yang dikutip dari akun TikTok @somoejutex pada Senin (15/4), Amanda Manopo menyatakan bahwa ia telah muak dengan perilaku para penggemarnya yang dinilai toxic. Ia merasa terganggu dengan penyebaran berita palsu yang bahkan sampai melibatkan keluarganya.

"Gue udah muak banget sumpah dengan yang katanya fans tapi toxic. Sebar hoax, bilang ini itu sampai nyampe berita hoax ke keluarga gue," tulis Amanda Manopo.

Akibatnya, Amanda Manopo memilih untuk menghindari media sosial, termasuk Instagram, dan juga melarang orang di sekitarnya untuk memotretnya atau membuat story Instagram bersamanya.

Namun, kekesalannya ini justru mendapat cibiran dari sebagian warganet. Mereka merasa bahwa perasaan Amanda Manopo tidak sebanding dengan apa yang dialami oleh Putri Anne, istri sah Arya Saloka, yang harus mengalami keretakan rumah tangga dengan aktor tersebut.

Baca Juga: Amanda Manopo Bantah Tudingan Operasi Plastik

Beberapa warganet juga menilai sikap Amanda Manopo yang playing victim (tidak mau disalahi/merasa dirinya sebagai korban), terutama setelah video mesra antara dirinya dan Arya Saloka tersebar di media sosial.

"Playing victim, padahal lagi nggak shooting juga nyosor nyosor," komentar dari akun @ririshre***.

Menurut sebagian warganet, Amanda Manopo seharusnya tidak memainkan peran sebagai korban, terutama karena video mesra antara dirinya dan Arya Saloka sebelumnya sempat tersebar di media sosial. Mereka juga mengingatkan bahwa Putri Anne, istri sah Arya Saloka, mungkin lebih menderita karena harus menghadapi kabar perselingkuhan suaminya.

"Terus apa kabar sama Putri Anne? lebih muak dia kali dibilang drama mulu sama pemujamu," timpal komentar lainnya dari akun @zeedln**.

Baca Juga: Penampilan Terbaru Amanda Manopo di Pemotretan Bikin Pangling, Oplas?