Penampilan Terbaru Amanda Manopo di Pemotretan Bikin Pangling, Oplas?

Amanda Manopo membantah spekulasi operasi plastik terkait perubahan penampilannya. Simak selengkapnya di sini!

Penampilan Terbaru Amanda Manopo di Pemotretan Bikin Pangling, Oplas?
Penampilan Terbaru Amanda Manopo di Pemotretan Bkin Pangling, Oplas?. Gambar : Instagram/@amandamanopo

BaperaNews - Amanda Manopo kembali menjadi sorotan publik karena penampilan terbarunya. Banyak yang memperhatikan perubahan drastis pada wajahnya yang semakin tirus, termasuk bentuk hidung yang terlihat lebih mancung. Spekulasi pun muncul, mengaitkan penampilan baru Amanda dengan kemungkinan operasi plastik.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai isu tersebut, Amanda Manopo dengan tegas membantah bahwa dia menjalani operasi plastik.

"Haduh seru banget kalau diberitain kayak gitu, senang deh. Ya namanya berita, ya, ada aja," ungkap Amanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Amanda Manopo membuka rahasia di balik perubahan penampilannya. Menurut Amanda, dia hanya menjalani program diet, menjelaskan bahwa penurunan berat badannya membuat wajahnya tampak lebih tirus dan hidungnya terlihat lebih tajam.

"Tirus, ya namanya diet ya. Ya pasti ada saja perubahan," tegas Amanda Manopo, menepis spekulasi operasi plastik yang berkembang di media.

Baca Juga: Viral Transaksi Gojek Milik Amanda Manopo Dalam Setahun, Ini Cara Cek Jumlah Transaksi Gojek

Amanda, yang berusia 24 tahun tersebut juga menambahkan bahwa dia bersyukur masih diberi kelancaran untuk menjalani semua aktivitasnya hingga saat ini.

"Bersyukur, alhamdulillah. Puji Tuhan, dikasih napas kehidupan saja bersyukur luar biasa," ungkapnya singkat.

Penampilan Amanda Manopo memang selalu mencuri perhatian publik, terutama setelah dirumorkan menjalin asmara dengan Arya Saloka, lawan mainnya di Ikatan Cinta. Namun, kali ini, sorotan tertuju pada perubahan fisiknya yang diakui sebagai hasil dari program diet, bukan oplas seperti yang dituduhkan.

Meskipun Amanda membantah melakukan operasi plastik, fenomena selebriti yang mengubah penampilan dengan bantuan bedah plastik telah menjadi topik hangat dalam industri hiburan.

Beberapa selebriti terkadang mengambil langkah untuk memodifikasi wajah mereka. Akan tetapi, Amanda Manopo tampaknya perubahan tersebut hanya hasil dari upaya menjaga kesehatan dan kebugaran melalui program diet.

Baca Juga: Semakin Memanas! Kakak Putri Anne Sindir Amanda Manopo