Isu Perselingkuhan Azizah-Salim Makin Panas, Isi Chat Rachel Vennya dan Arhan Bocor!

Isu perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer kembali menjadi sorotan publik setelah isi chat antara Rachel Vennya dan Pratama Arhan bocor di media sosial.

Isu Perselingkuhan Azizah-Salim Makin Panas, Isi Chat Rachel Vennya dan Arhan Bocor!
Isu Perselingkuhan Azizah-Salim Makin Panas, Isi Chat Rachel Vennya dan Arhan Bocor! Gambar : Kolase Instagram/@pratamaarhan9/@budepji

BaperaNews - Dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer kembali mencuat ke publik setelah isi chat antara Rachel Vennya dan pesepakbola Pratama Arhan bocor pada Minggu (6/10). 

Unggahan tersebut viral di media sosial setelah dipublikasikan oleh akun Instagram @budepji.

Percakapan tersebut menunjukkan Pratama Arhan, suami Azizah Salsha, mengonfirmasi adanya bukti-bukti terkait perselingkuhan istrinya dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Pratama Arhan menyebut bahwa Azizah dan Salim pernah bertemu di sebuah apartemen, informasi yang didapatkan dari seorang teman.

Dalam chat yang tersebar, Pratama Arhan dengan tenang menjelaskan bahwa ia menemukan bukti berupa foto dan percakapan romantis antara Azizah dan Salim.

“Yang saya dapat buktinya ya cuma bukti-bukti chat sama foto ke (Salim) dan dia menyimpan foto (Azizah) lumayan banyak juga. Kirim-kirim emot love, gitu-gitu lah kak," ungkap Arhan dalam chat tersebut.

Rachel Vennya, yang masih berstatus sebagai kekasih Salim Nauderer saat percakapan terjadi, mengonfirmasi pertemuannya dengan Azizah. Dalam percakapan WhatsApp yang bocor, Rachel menyebut bahwa Azizah telah mengakui perselingkuhan tersebut.

Baca Juga : Salim Akui Selingkuh, Hubungan Azizah Salsha dan Arhan Pratama Tetap Harmonis

"Arhan, aku mau kasih tau kalau tadi aku ketemu sama Azizah dan dia mengakui semuanya, jujur aku belum dan kayaknya enggak akan bisa maafin dia," tulis Rachel kepada Arhan.

Meski terungkapnya kasus ini mengejutkan banyak pihak, Pratama Arhan tetap terdengar tenang dalam percakapan telepon dengan Rachel.

Ia mengungkapkan bahwa istrinya, Azizah, sudah meminta maaf kepadanya atas kejadian tersebut. Ia pun meminta Rachel agar tidak lagi memviralkan kasus ini di media sosial. 

“Azizah sudah minta maaf ke saya, dan kalau ka Rachel belum bisa maafin atau ga bisa maafin gpp, nanti saya juga nasehatin istri saya ka," tulis Arhan dalam chat tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Rachel Vennya maupun Pratama Arhan mengenai percakapan yang bocor tersebut.

Namun, unggahan ini menyebar dengan cepat dan memicu diskusi publik terkait kasus dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Baca Juga : Azizah Salsha Dituding jadi Orang Ketiga di Hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer