Orang Tua Bercerai, Baim Cilik: Aku Udah Ga Nerima Uang dari Ayah Sejak 2022

Baim Cilik mengungkapkan tidak menerima nafkah dari ayahnya sejak tahun 2022. Biaya sekolahnya sepenuhnya ditanggung sendiri.

Orang Tua Bercerai, Baim Cilik: Aku Udah Ga Nerima Uang dari Ayah Sejak 2022
Orang Tua Bercerai, Baim Cilik: Aku Udah Ga Nerima Uang dari Ayah Sejak 2022. Gambar : Instagram/@baimalkatiri

BaperaNews - Baim Cilik mengungkapkan bahwa ia tidak menerima nafkah dari ayah kandungnya sejak tahun 2022. Baim atau Baim Alkatiri, mengatakan bahwa biaya sekolahnya selama ini sepenuhnya ditanggung dari hasil kerjanya sendiri. Hal ini diungkapkan Baim dalam video yang diposting di YouTube Kasisolusi pada Jumat (6/9).

Baim mengungkapkan bahwa terakhir kali ia menerima uang dari ayahnya adalah pada Agustus 2022.

"Aku udah enggak ada nerima uang sepeser pun sama sekali dari ayahku sejak 2022," kata Baim.

Ia menjelaskan bahwa meskipun sudah beberapa kali mencoba menghubungi ayahnya untuk meminta uang sekolah, jawabannya selalu sama—bahwa ayahnya tidak memiliki uang.

"Aku nelepon minta duit sekolahku mana, udah waktunya bayar SPP, 'aduh, Abah enggak ada duit,' itu enggak masuk akal banget," ujar Baim.

Selain dirinya, Baim juga mengungkapkan bahwa adik-adik sambungnya yang masih kecil pun tidak mendapatkan nafkah dari ayah mereka. Baim menyebutkan bahwa setelah perceraian orang tuanya, ayahnya menikah lagi dan memiliki dua anak tambahan.

Baca Juga: Ruri Repvblik Alami Kecelakaan Tunggal di Ciamis Saat Kendarai Moge

"Masalahnya, yang enggak dinafkahi bukan cuma aku, adikku kecil dua itu enggak dinafkahi," katanya.

Baim mengaku bahwa informasi terakhir yang ia dapatkan dari ibu tirinya adalah bahwa ayahnya terakhir kali memberikan nafkah tahun lalu.

Kini, Baim mengaku sudah hilang kontak dengan ayah kandungnya.

"Bilangnya duitku ditabung buat keperluanku sekolah, enggak ada. Aku sekolah sumpah demi Allah aku sekolah bayar sendiri," tambah Baim.

Meskipun hubungan dengan ayahnya telah memburuk, Baim menyatakan bahwa ia tetap menghormati ayahnya sebagai sosok yang memiliki peran penting dalam hidupnya.

"Tetep ayahku mau segimana pun juga dia tetap ayahku walaupun dia enggak menjalani kewajiban dia sebagai seorang ayah," ujar Baim.

Baca Juga: Pamer Rumah Baru, Ria Ricis: Kerja Keraslah Sampai Dikira Pelihara Tuyul