Amanda Manopo Bantah Tudingan Operasi Plastik

Amanda Manopo membantah tudingan dirinya operasi plastik. Simak Berita Selengkapnya!

Amanda Manopo Bantah Tudingan Operasi Plastik
Amanda Manopo Bantah Tudingan Operasi Plastik. Gambar : Instagram/@amandamanopo

BaperaNews - Amanda Manopo, dengan tegas membantah tudingan yang mengatasnamakan dirinya melakukan operasi plastik. Rumor tersebut muncul akibat perubahan proporsi tubuhnya yang terlihat lebih kecil dan wajahnya yang tampak lebih tirus. Namun, Amanda menjelaskan bahwa perubahan tersebut disebabkan oleh penurunan drastis berat badannya.

"Dulu saya sempat memiliki berat badan 64 kilogram, dan sekarang sudah turun menjadi 50,9 kilogram," ungkap Amanda di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Menurut Amanda Manopo, penurunan berat badan yang signifikan tersebut berdampak besar pada proporsi tubuh dan struktur wajahnya. Lemak yang dahulu mengisi tubuhnya kini telah berkurang dan berubah menjadi massa otot, sehingga mempengaruhi penampilannya secara keseluruhan.

Selain menurunkan berat badan, Amanda juga menjalani perawatan untuk mengencangkan kulit wajahnya. 

Baca Juga : Penampilan Terbaru Amanda Manopo di Pemotretan Bikin Pangling, Oplas?

Penurunan berat badan yang drastis membuat kulitnya agak mengendur, oleh karena itu, Amanda Manopo menjalani perawatan Laser Aton Endolift di Dermapro SF untuk mengembalikan kekencangan kulit dan membentuk struktur wajah yang lebih V shape.

Dr. Rocky Chua, dokter yang menangani Amanda di Dermapro SF, membenarkan bahwa Amanda tidak melakukan operasi plastik. Ia menjelaskan bahwa Amanda hanya menjalani perawatan Laser Aton Endolift di klinik tersebut. 

Menurut dr. Rocky Chua, Amanda merupakan salah satu pasien setia klinik yang rajin melakukan konsultasi dan perawatan.

"Dia hanya melakukan perawatan, seperti Laser Aton Endolift, yang bisa dilihat perubahannya dari foto sebelum dan sesudah perawatan," ujar dr. Rocky.

Amanda Manopo menegaskan bahwa segala perubahan pada penampilannya merupakan hasil dari penurunan berat badan yang signifikan dan perawatan kecantikan yang ia jalani, bukan hasil dari operasi plastik seperti yang dituduhkan oleh beberapa pihak.

Baca Juga : Gagal dengan El Rumi, Fuji Pamer Liburan Bareng Anak Bos Pertamina ke Thailand