Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Hapus Instastory Atas Perintah Sang Ayah

Dalam sidang kecelakaan maut Vanessa Angel Ayah Tubagus Joddy ungkap dirinyalah yang meminta anaknya untuk menghapus Instastory saat kecelakaan terjadi.

Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Hapus Instastory Atas Perintah Sang Ayah
Potret Vanessa Angel Dan Tubagus Joddy. Gambar: Instagram.com/@tubagusjoddy

BaperaNews - Ayah Tubagus Joddy, Tubagus Endang Lesmana, menjadi salah satu saksi dalam sidang kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi. Salah satu hal yang terungkap ialah Endang Lesmana yang meminta anaknya menghapus insta story video rekaman saat anaknya menaiki mobil yang direkam sesaat sebelum kecelakaan maut terjadi.

“Saya yang menyuruhnya menghapus Yang mulia, karena waktu itu saya sangat panik, saya hanya tidak ingin membuat publik gaduh” jelasnya. Hal ini pun akhirnya terungkap ketika Hakim menanyakan pada Tubagus Joddy tentang insta story yang dihapusnya, dan kemudian Endang memberi keterangan tersebut.

Hakim pun mencercanya dengan pertanyaan kenapa Endang berpikir demikian, kemudian ia terbata-bata dalam menjawabnya, ia mengakui tidak ingin masyarakat banyak yang melihat video tersebut dan kemudian menyalahkan atau menghujat anaknya.

“Supaya tidak banyak orang yang melihat Pak” ucapnya.

Baca Juga: Respon Fadly Faisal Soal Tubagus Joddy Akan Tanggung Jawab Atas Kecelakaan Vanessa Angel Dan Bibi

Endang pun mengaku ia sempat melihat video tersebut, ketika Tubagus Joddy mengambil video tentang kondisi jalan tol yang dilewati, namun ia menjelaskan video tersebut hanya menggambarkan kondisi jalan, ia tidak tahu berapa kecepatannya di speedometer dan siapa sosok yang menyetir mobil.

“Saya sangat ingat, saat itu jam 11.58 WIB Tubagus Joddy membuat insta story dan memvideokan perjalanannya di mobil saat berada di KM 555” ujar Endang. Ia pun sempat memberi komentar pada insta story tersebut dari pesan Instagram dan menanyakan kemana anaknya pergi, dan Joddy pun membalas pesannya mengungkap akan pergi ke Surabaya bersama Bibi dan Vanessa Angel.

“Saya tahunya dari Instagram, saya tanya langsung, mau kemana bro? jawab Joddy, ke Surabaya, saya bilang, hati-hati di jalan ya” ujarnya menceritakan.

Satu jam kemudian, pada pukul 13.00 WIB, Joddy mengabarinya melalui pesan WhatsAPP bahwa ia mengalami kecelakaan hebat, dan Endang pun segera meminta Joddy untuk menghapus insta story nya tersebut.

Endang juga menceritakan selama ini Joddy bekerja pada Vanessa Angel dan Bibi namun bukan sebagai sopir, ia bekerja sebagai editor konten, dan ketika sedang bepergian, ia memang membantu menyetir bergantian dengan Bibi, suami dari Vanessa.

“Kemana-mana memang diajak, sebelumnya juga sudah sering pergi ke Surabaya” jelasnya.

Memang diketahui Tubagus Joddy adalah orang kepercayaan Bibi dan Vanessa Angel, kematian keduanya memang bagian dari takdir, keluarga Bibi juga sudah memaafkan Tubagus Joddy, namun adanya kelalaian atau tidak akan tetap diproses secara hukum oleh kepolisian.

Baca Juga: Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel, Hj Faisal: Saya Berjuang Mempertahankan