Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel, Hj Faisal: Saya Berjuang Mempertahankan

Hj Faisal, ayah almarhum Bibi Ardiansyah angkat bicara soal adanya rencana pemindahan makam Vanessa Angel yang akan dilakukan Doddy Sudrajat. Simak berita lengkapnya dibawah!

Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel, Hj Faisal: Saya Berjuang Mempertahankan
Vanessa Angel Bersama Ayah Kandungnya Doddy Sudrajat. Gambar: Instagram.com/ vanessaangelofficial

BaperaNews - Hj Faisal, ayah almarhum Bibi Ardiansyah angkat bicara soal adanya rencana pemindahan makam Vanessa Angel yang diusulkan Doddy Sudrajat. Hal itu membuat Hj Faisal geram dan tidak setuju dengan ide tersebut.

Terbaru dalam kunjungannya ke makam bersama Gala Sky, Hj Faisal berkomentar tentang rencana pemindahan makam tersebut. “Sengaja saya datang kesini bersama Gala, banyak berita beredar pihak sebelah ingin memisahkan makam anaknya dengan anak saya, kami harap ini bisa jadi salah satu kenangan untuk Gala bahwa kami telah berusaha untuk berbuat baik pada almarhum ayah dan ibunya” ujarnya.

Menurut Hj Faisal, Pemindahan Makam tidaklah layak sebagaimana ajaran agama yang melarang hal tersebut, “Buat saya, pemakaman anak saya tidak dipindah, kita sudah nyaman ada disini, kecuali kalau ada musibah segala macam atau banjir, kan ga ada” lanjutnya.

Kisruh mereka memang terus berlanjut, Doddy seolah tidak ada habisnya berbuat onar, tidak hanya keluarga almarhum Bibi saja yang sakit hati, melainkan juga seluruh warga Indonesia yang menurut warganet Doddy seorang ayah yang selalu menyakiti anaknya bahkan saat anaknya sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Athalla Naufal Buka Suara Usai Diperiksa Polisi Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan Shannon Wong

Hj Faisal mengaku hubungannya dengan Doddy kini tidak baik karena dirinya merasa diserang dari berbagai segi. “Memang hubungan saya sama dia rusak, menurut saya, saya diserang dari berbagai segi, banyak yang kadang disampaikan ke publik, jangankan ke public ke saya saja yang disampaikan banyak yang tidak sesuai dengan sebenarnya” tuturnya.

Hj Faisal juga sakit hati saat foto menantu kesayangannya, Vanessa Angel dipajang bersama laki-laki lain. “Pajang foto Vanessa Angel yang sudah seperti anak saya sendiri dengan lelaki lain itu sangat menyakitkan hati saya, terlebih dia minta ganti nama cucu saya dan lakukan tes DNA, coba bayangkan menantu saya yang sudah jadi istri anak saya dipajang fotonya, nama anaknya ditukar seolah bapaknya bukan anak saya, menurut saya pemikirannya kurang tepat”, jelasnya.

Hj Faisal mengaku sudah sangat sedih dan iba terhadap perlakuan Doddy, kini ia hanya bisa pasrah jika memang ingi melakukan Pemindahan Makam menantunya itu yakni Vanessa Angel, ia merasa selama ini ia sudah memperjuangkan sejauh yang ia bisa, ia hanya bisa berdoa agar Allah memberi petunjuk jalan yang terbaik.

Baca Juga: Kronologi Rayan Bocah 5 Tahun Yang Terjebak di Dalam Sumur Berhari-hari Hingga Akhirnya Meninggal