Ruben Onsu Bertemu Olga Syahputra dan Jupe di Mimpi: Suruh Saya Pulang

Ruben Onsu membagikan pengalamannya bermimpi bertemu dengan Olga Syahputra dan Julia Perez saat dirawat di ICU. Simak selengkapnya di sini!

Ruben Onsu Bertemu Olga Syahputra dan Jupe di Mimpi: Suruh Saya Pulang
Ruben Onsu Bertemu Olga Syahputra dan Jupe di Mimpi: Suruh Saya Pulang. Gambar : Instagram/@ruben_onsu

BaperaNews - Ruben Onsu, baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya bermimpi bertemu dengan dua sahabatnya yang telah meninggal, yaitu Olga Syahputra dan Julia Perez (Jupe). Dalam mimpi tersebut, ketiganya terlihat asyik jalan-jalan dan makan bersama, menyebabkan Ruben merasa bahagia bisa bertemu dengan keduanya dalam mimpi.

"Mimpi itu terjadi saat saya di ICU dan sudah pasrah. Saya bermimpi bertemu dengan Olga dan Jupe, kita makan bersama dan jalan-jalan. Saya bahkan bertanya kepada mereka, 'Kemana kita akan pergi selanjutnya?' Mereka menjawab, 'ya lu pulang lah'," ungkap Ruben Onsu dalam wawancara di studio Rumpi, Transmedia, Jakarta Selatan.

Ruben menjelaskan bahwa setelah bangun dari mimpi tersebut, dia menyadari bahwa dirinya sudah berada dalam ruang perawatan. Dia merasa bersyukur karena keadaannya sudah membaik saat itu.

Pada Juni 2022, Ruben pernah dirawat di ICU setelah mengalami masalah kesehatan pascasyuting. Kesehatannya membaik setelah beberapa hari perawatan intensif.

Baca Juga: Kenali Penyakit Empty Sella Syndrome Yang Buat Ruben Onsu Dilarikan ke ICU

Ruben juga mengungkapkan rasa sesalnya karena sempat menutupi masalah penyakitnya dari anak-anaknya. Dia meminta maaf kepada mereka karena tidak memberitahu tentang kondisinya yang memburuk.

"Terima kasih kepada semua dokter yang telah merawat saya. Saya meminta maaf kepada anak-anak saya karena tidak memberitahu mereka tentang penyakit ini. Saya tahu mereka pasti akan khawatir dan memilih untuk tidak pergi ke acara yang sudah direncanakan bersama. Saya tidak suka mengecewakan janji," ujar Ruben.

Ruben juga membagikan pengalamannya saat membutuhkan donor darah. Dia merasa bersyukur karena mendapatkan donor darah tepat waktu.

Pengakuan Ruben tentang mimpi bertemu Olga Syahputra dan Jupe ini mengundang perhatian netizen dan penggemarnya di media sosial.

Baca Juga: Kedua Anak Ruben Onsu Dirawat di Rumah Sakit