Usai Dihujat, Onad Dikabarkan Mulai Antar Anak ke Sekolah

Onadio Leonardo, atau Onad, mulai mengantar anaknya ke sekolah setelah menuai hujatan dari netizen terkait pernyataannya tentang tanggung jawab antar-jemput anak.

Usai Dihujat, Onad Dikabarkan Mulai Antar Anak ke Sekolah
Usai Dihujat, Onad Dikabarkan Mulai Antar Anak ke Sekolah. Gambar: Instagram/@husein_hadar

BaperaNews - Onadio Leonardo, atau yang akrab disapa Onad, kini dikabarkan mulai mengantar anaknya ke sekolah setelah sebelumnya menuai hujatan dari netizen. Kabar ini muncul dari unggahan terbaru Habib Jafar di Instagram pada Selasa (23/7).

Dalam unggahan tersebut, Habib Jafar membagikan tangkapan layar obrolan dengan Onad yang melaporkan dirinya mengantar anak ke sekolah meskipun baru pulang dari Bali pada subuh.

"Yuhuu. Bib tadi subuh baru balik dari Bali. Anter sekolah dulu gue. Huehehuehuehue," tulis Onad dalam pesan tersebut. Onad juga menyertakan foto saat mengantar anaknya ke sekolah.

Habib Jafar kemudian menyebutkan bahwa Onad sudah bertobat dan turut me-mention Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano dalam unggahannya.

"Onad Tobat || Om @mastercorbuzier & @vidialdiano," tulis Habib Jafar. 

"Ahhhhhh di posting loh," respons Onad dalam unggahan Habib Jafar.

Netizen pun merespons dengan berbagai komentar, banyak di antaranya memuji perubahan Onad yang kini mengantar anaknya ke sekolah.

"Bener dah nganterin sekolah, siapa tau besok bisa nganterin ngaji," komentar seorang netizen.

"Akhirnya Onad jadi seorang ayah, setelah sekian lama menjadi seorang ibu," sambung netizen lainnya.

Baca Juga: Onad Dicap Patriarki Gegara Sebut Jemput Anak Sekolah adalah Tugas Istri

"Setidaknya Onad masih bisa diingetin," seru yang lain.

"Allhamdulillah dia berperan sebagai ayah akhirnya," tambah netizen lain.

Sebelumnya, suami Beby Prisillia tersebut sempat viral karena pernyataannya di acara PodHub yang dipandu Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Dalam tayangan tersebut, Onad mengatakan bahwa tugas antar jemput anak sekolah adalah tanggung jawab istrinya, Beby Prisillia.

Pernyataan ini membuatnya dicap patriarki oleh netizen. Menyadari kesalahannya, Onad pun berjanji untuk mulai mengantar anaknya ke sekolah.

"Besok aku janji anter sekolah, maafin yah cc @mastercorbuzier @vidialdiano," tulis Onad dalam unggahan Instagram yang menampilkan foto bersama istrinya.

Tidak berhenti di situ, Habib Jafar juga turut mengomentari unggahan Onad dengan nada ancaman jika Onad masih enggan mengantar anaknya ke sekolah.

"Kalau lo gak mau nganterin, sini gue aja yang anterin. Tapi ke Sekolah Islam," kata Habib Jafar.

Perubahan sikap Onad ini mendapat banyak dukungan dari netizen yang sebelumnya mengecamnya. Banyak yang mengapresiasi langkah Onad yang kini lebih bertanggung jawab sebagai seorang ayah.

"Anaknya keliatan bahagia banget dianterin bapaknya," tulis seorang netizen.

Kisah ini menunjukkan bahwa perubahan positif dapat terjadi ketika seseorang menyadari kesalahannya dan berusaha memperbaikinya.

Onad, yang sebelumnya dicap patriarki karena tidak mau mengantar anaknya ke sekolah, kini berusaha menunjukkan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Perubahan ini tidak hanya membuat netizen terkesan, tetapi juga memberikan contoh positif bagi orang lain.

@baperanews.com

Onadio Leonardo, atau Onad, mulai mengantar anaknya ke sekolah setelah menuai hujatan dari netizen terkait pernyataannya tentang tanggung jawab antar-jemput anak. #viral #onad ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Beby Prisillia Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Onad yang Diisukan Cerai