Begini Penampakan Rumah Ria Ricis yang Sudah Beda Alamat dengan Teuku Ryan

Selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan resmi pisah rumah, setelah Ria Ricis mengajukan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan. Simak selengkapnya di sini!

Begini Penampakan Rumah Ria Ricis yang Sudah Beda Alamat dengan Teuku Ryan
Begini Penampakan Rumah Ria Ricis yang Sudah Beda Alamat dengan Teuku Ryan. Gambar : Tangkapan layar youtube/AHHA

BaperaNews - Pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan telah memutuskan untuk pisah rumah. Informasi ini muncul setelah Ria Ricis mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Dalam gugatan cerainya, terungkap bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah memiliki alamat rumah yang berbeda. Meski begitu, PA Jakarta Selatan enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal ini.

"Hanya tahunya mereka itu beda alamat," kata Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah.

Gugatan cerai Ria Ricis terdaftar secara online melalui e-court, dan nama keduanya sudah tercatat di PA Jakarta Selatan pada Selasa, (30/1). Ria Ricis, yang menggunakan nama Ria Yunita dalam gugatannya, mengajukan kumulasi gugatan, termasuk gugatan cerai, hadhanah (pengasuhan anak), dan nafkah anak.

Baca Juga: Kemal Pahlevi Sindir Soal Vlog Perceraian, Ria Ricis: Jahat Banget Padahal Saling Kenal

Taslimah menjelaskan bahwa alasan yang diajukan Ria Ricis dalam gugatannya adalah karena keduanya telah menikah dan memiliki seorang anak. Gugatan juga mencakup tuntutan untuk ditunjukkannya Ria Ricis sebagai pengasuh anak serta permintaan nafkah anak.

Meskipun alasan cerai tidak dijelaskan secara spesifik, gugatan mengindikasikan adanya peristiwa penting dalam perkawinan yang perlu diberikan perhatian.

Sidang perdana perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan dijadwalkan pada 19 Februari 2024. Pada tahap ini, mediasi antara keduanya akan dilakukan untuk mencapai perdamaian. Taslimah menegaskan bahwa gugatan ini bukan terkait dugaan penelantaran, melainkan menyangkut nasib anak setelah perceraian.

"Sidang perdana di tanggal 19 Februari 2024, penggugat dan tergugat nanti akan dipanggil untuk sidang perdana, yang agendanya sidang perdana kan perdamaian. Kalau hadir, keduanya akan dimediasi," ungkap Taslimah.

Baca Juga: Ria Ricis Buka Suara Soal Viral Video Syur Mirip Suami: Kami Saling Percaya