Berjalan Lucu! Ini Hasil Duel Tinju Vicky Prasetyo Vs Aldi Taher

Pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dan Aldi Taher dalam rangkaian Holywings Sport Show Boxing berhasil dimenangkan oleh vicky hanya dalam 2 ronde saja!

Berjalan Lucu! Ini Hasil Duel Tinju Vicky Prasetyo Vs Aldi Taher
Duel Tinju Vicky Prasetyo Vs Aldi Taher. Gambar: tribunnews.com

BaperaNews - Duel antara Vicky Prasetyo dan Aldi Taher pada laga tinju yang berlangsung pada hari Minggu (27/2/2022) malam dimenangkan oleh Sang Gladiator Vicky Prasetyo. Disebutkan MC, Vicky bermotivasi tanding untuk membuat banyak wanita terpukau. (duh ada ada saja ya) 

Perlu dipercaya (harus dipercaya hehe) , Vicky mengaku telah mempersiapkan dirinya sejak lama untuk bertanding di ring. 

 "Proses itu tentunya tidak pernah menghianati hasilnya. Dan kalau sudah ada di atas ring tidak ada kata pertemanan untuk seorang gladiator," ucap Vicky Prasetyo usai menjadi juara. 

Jalannya pertandingan duel tinju antara Vicky Prasetyo dan Aldi Taher dalam rangkaian Holywings Sport Show Boxing ini berhasil menghibur masyarakat Indonesia.

Cukup lucu, Pria yang dikenal menikah "terus" Ini naik keatas ring dengan membawa sebutan "Gladiator", Sang Gladiator Vicky sudah agresif bak anak tawuran sejak ronde awal. Tak menau habis bermimpi apa semalam, Aldi  menerima pukulan berkali-kali dan tak banyak membalas serangan 

Tak henti-hentinya mereka menghibur di setiap menitnya, tingkah konyol Vicky yang mengagungkan dirinya dengan menunjukan badan gagah dengan lipatan perut kepada penonton. 

Hingga memasuki ronde kedua, Sang Gladiator Vicky pun langsung memberikan serangan secara terus menerus pada Aldi yang membuatnya kembali terpojok. Hingga waktu menunjukan kurang dari 38 detik dna hampir berakhirnya ronde kedua Aldi tampak berjalan menuju pinggir ring menghampiri medis sekitar 10 detik lalu kembali. 

Baca Juga: Paris Pernandes Sebut Nama Indra Kenz Saat Kemenangannya Di Atas Ring Tinju

Meski sebetulnya kita harus bingung karena Aldi Taher jarang memukul, ya kita anggap saja memang ini kesaktian Sang Gladiator. Hehe

Ya seperti dugaan awal, akhirnya Sang Gladiator Vicky prasetyo pun dinyatakan menang TKO dalam pertandingan pada ronde kedua.

Proses TKO ini berjalan lucu, karena saat Aldi Taher dihajar terus menerus oleh Vicky, tiba - tiba ia lari kabur dari ring dan memutari penonton. Ya bila dibayangkan, Ini gambaran "dia yang ngelakuin kita yang malu".

Pertandingan tinju tersebut membuat energi mantan suami dari Dewi Persik itu terkuras, hingga membuatnya kalah dari vicky.

Yang buat semangat Sang Gladiator, sebelumnya Aldi Taher mengatakan bahwa vicky adalah Gladiator KW. 

Hal tersebut dibuktikan Vicky Prasetyo  pada pertandingan tinju kali ini untuk membuktikan ucapan Aldi tidaklah benar dan dirinya adalah gladiator asli, bukan kaleng-kaleng apalagi KW (iyadeh percaya hehe) 

"Aldi Taher bilang kalo saya gladiator KW. Jadi apapun yang diucapkan, harusnya dapat dipertanggungjawabkan gitu loh. Jadi maksudku kita buktikan lewat pertandingan tinju di atas ring," Ungkap Vicky Prasetyo.

Duhh apapun yang terjadi, ini cukup menghibur masyarakat dan mengembalikan semangat pertinjuan Indonesia yang sudah cukup lama meredup. 

Baca Juga: Yuk Intip! Tradisi Isra Miraj Di Berbagai Negara