3 Berita Artis Terheboh, Miyabi Ngebet Bertemu Vicky, Mbah Mijan Lihat Energi Aneh

Rangkuman berita artis terheboh mulai dari Maria Ozawa alias Miyabi yang ingin bertemu dengan Vicky Prasetyo dan Mbah Mijan melihat ada energi aneh di tubuh Steno.

3 Berita Artis Terheboh, Miyabi Ngebet Bertemu Vicky, Mbah Mijan Lihat Energi Aneh
Maria Ozawa alias Miyabi. Gambar : Instagram/@mariaozawa

BaperaNews - Paranormal mbah Mijan melihat aura aneh di sekitar tubuh Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI ketika menikah lagi, penerawangan ini menjadi salah satu berita viral artis, sementara mantan bintang film panas asal Jepang, Miyabi ingin datang lagi ke Indonesia, dan juga gosip kembali terajutnya hubungan cinta Verrel dan Wilona karena kedekatan mereka akhir-akhir ini.

Simak rangkuman beritanya berikut:

  1. Mbah Mijan melihat energy aneh di tubuh Steno

Paranormal kondang (Mbah Mijan) ini mengaku melihat energy aneh di diri Steno, hanya saja Mbah Mijan tidak menjelaskan dengan detail. “Enggak sengaja lihat video mantan suaminya Mawar, ada energy aneh di tubuhnya, mungkin karena kebahagiaan juga habis nikah lagi” tulisnya di postingan Instagram. Diketahui Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI sedang menjadi sorotan karena diketahui ia menikah lagi dengan Susi, mantan baby sisternya. Dikabarkan Steno dan Susi memang berselingkuh sejak Steno masih berstatus suami Mawar, Steno membantah kabar ini melalui Instagramnya, namun Mawar mengungkap ia punya banyak bukti dan saksi terkait perselingkuhan mantan suaminya tersebut.

  1. Miyabi ingin bertemu Vicky

Mantan bintang film dewasa tersebut mengaku ingin bertemu Vicky Prasetyo, “Hai Vicky Prasetyo semoga pandemi covid19 segera berakhir, jadi kamu bisa jemput aku di Bandara, dan kita have fun” tulisnya di video Instagram baru-baru ini. Vicky Prasetyo juga membalas pesan tersebut dalam sebuah postingan Instagram, “Iya gladiator sudah siap, nanti aku ajak makan bakso ya” tulisnya.

Sebelumnya berita ini juga sempat heboh karena ada sebuah media yang salah menulis nama Maria Ozawa (Miyabi) menjadi Maria Vania, Maria Vania pun kecewa dan meminta media tersebut untuk meminta maaf atas kesalahan tersebut, namun kini judul berita yang salah tersebut sudah dibenarkan oleh media yang bersangkutan.

Baca Juga : Maria Vania Disebut Bintang Film Dewasa, Deddy Corbuzier Ledek dan Singgung Vicky Prasetyo                                                                                                                                                                                                                                                                              

  1. Natasha Wilona dan Verrel

Natasha membantah gosip bahwa ia kembali berpacaran dengan Verrel, “Enggak, Cuma berteman saja, sama-sama liburan di Dubai, jadi ketemu disana” ujarnya dalam vlog Baim Paula di Youtube Kamis 24 Februari 2022. Sebelumnya mereka disebut kembali berpacaran setelah kedapatan sering hangout hingga berlibur bersama ke Dubai, kedekatan mereka bahkan diabadikan oleh adik Verrel, Athalla di sebuah instastory.

Namun Wilona tidak menutup kemungkinan jika suatu hari kembali berpacaran dengan Verrel, “enggak tahu gimana ke depannya, tergantung perasaan aku” lanjutnya.

Baca Juga : Resmi Cerai Dengan Jonathan Frizzy, Ini Reaksi Pilu Dhena Devanka