Ardhito Pramono Sampaikan Permintaan Maaf Usai Tersandung Kasus Narkoba

Aktor sekaligus penyanyi Ardhito Pramono kembali menyapa para penggemar melalui akun instagram pribadinya, ia sampaikan permintaan maaf usai tersandung kasus narkoba.

Ardhito Pramono Sampaikan Permintaan Maaf Usai Tersandung Kasus Narkoba
Ardhito Pramono kembali dengan sapaan permintaan maaf usai tersandung kasus Narkoba. Gambar : Instagram.com/@ardhitopramono

BaperaNews - Aktor sekaligus penyanyi Ardhito Pramono kembali menyapa para penggemar melalui akun instagram pribadinya. Suami dari Jeanneta Sanfadelia itu menyampaikan bahwa dirinya sudah bebas setelah menjalani rehabilitasi narkoba sejak Januari 2022 lalu.

Melalui unggahannya, Ardhito Pramono tampak membagikan sebuah foto dirinya yang sedang membuka pintu. Potret tersebut tampak merepresentasikan ‘comeback’ nya setelah hampir 6 bulan tidak membagikan aktivitas ataupun kegiatan di media sosial apapun.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu,” tulis Ardhito Pramono membuka caption postingan yang diunggah Kamis, 9 Juni 2022 malam.

“Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan.” jelasnya.

Dalam keterangan foto tersebut, Ardhito Pramono juga menjelaskan sebuah konsekuensi yang telah diterimanya dan sudah dilakukan yakni dengan menjalani rehabilitasi di bawah pengawasan Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta.

“Saya sudah menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta.” ungkapnya.

Baca Juga : Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Makan Keripik Pedas Dengan Tanboy Kun

Ardhito Pramono juga kembali mepertegas permintaan maafnya sekaligus mengajukan permohonan untuk netizen khusunya para penggemarnya, dimana pelantun ‘Bitterlove’ ini menyebut bahwa dirinya siap kembali berkarya di industri hiburan. Maka dari itu, ia meminta agar publik dapat menerima kembali keberadaannya.

“Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkanlah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua," tulis Ardhito Pramono memungkasi keterangannya.

Unggahan Ardhito Pramono ini pun sontak mendapatkan banyak sambutan yang cukup positif dari publik, mulai dari netizen hingga rekan artis lainnya.

“Yeay glad to have you back Dhit!,” seru musisi Andien Aisyah.

“Welcome back,” timpal Ernest Prakasa

“Horeeeee…. Welcome back Tooo!!!” ujar Rendy Pandugo

“Welcome back!! MANGATTT!!!,” tulis aktor Refal Hady.

“Jadikan yang terakhir kali, ya, Kak Dhito. Welcome back.” pesan seorang netizen.

Sementara itu, Ardhito Pramono diketahui akan segera tampil di hadapan masyarakat setelah hampir 6 bulan vakum. Ia bahkan telah dijadwalkan tampil dalam malam penutupan Jakarta Fair 2022 pada 17 Juli 2022 mendatang.