Promo Makanan Hari Ini, Ada Wingstop dan Katsunyaka

Jangan lewatkan berbagai promo makanan menggoda di bulan September 2023! Nikmati hidangan lezat dari McDonald's, Katsunyaka, dan banyak lagi dengan harga terjangkau.

Promo Makanan Hari Ini, Ada Wingstop dan Katsunyaka
Promo makanan hari ini yang wajib kamu beli. Gambar : Kolase By Kreator Bapera News

BaperaNews - Promo makanan hari ini selalu menjadi sorotan bagi para pecinta kuliner yang selalu mencari peluang untuk menikmati hidangan lezat dengan harga yang lebih terjangkau.

September 2023 telah tiba, dan bersamanya, hadir pula berbagai promo makanan yang menggoda selera. Salah satu promo makanan September 2023 yang patut dinantikan adalah promo makanan dari McDonald's yang selalu menjadi favorit banyak orang.

Selain McDonald's, beberapa restoran populer lainnya seperti Katsunyaka, Waroeng Steak & Shake, Wingstop, Burger King, Gildak, dan TRAFFIC BUN juga tidak ketinggalan dalam menawarkan promo makanan September 2023.

Bagi kamu para pemburu promo makanan September 2023, Tim Redaksi Bapera News telah merangkum sederet promo makanan hari ini yang menarik dari berbagai restoran dan kafe yang wajib kalian coba. 

Baca Juga : Viral Kuliner Seblak Akan Direkomendasikan Jadi Makanan Warisan Dunia

Promo Makanan September 2023

1. Katsunyaka

Katsunyaka

Gambar : Instagram/@katsunyaka

September kamu bakal lebih hemat nih, dengan promo makanan hari ini Kenyang Hemat Ber-2. Dengan hanya 39k aja kamu udah bisa nikmati 2 chicken katsu ori + 2 nasi + 2 salad dan udah dapet 2 ocha free refill.

Promo makanan Katsunyaka hanya berlaku dari tanggal 1 September hingga 15 September 2023.

2. Waroeng Steak & Shake

Dapatkan 2 Chicken Double atau 2 Chicken BBQ Grill akan mendapatkan Chicken Steak secara gratis. Tak hanya itu, kamu juga bisa bayar 2 Milkshake Special favoritmu dan dapatkan 1 Milkshake gratis dalam promo Anniversary 23th Waroeng Steak.

Promo makanan hari ini dari Waroeng Steak & Shake berlaku mulai dari 3 September hingga 7 September 2023.

3. Wingstop

Wingstop

Gambar : Instagram/@wingstopid

Restoran chicken wings ini menawarkan promo makanan Juara 1: 1 Wingstop Chicken, 1 Rice, 1 Coca Cola. Juara 2: 3 Crunchy Wings, 1 Rice, 1 Coca Cola, dan Juara 3: 4 Boneless Wings, 1 Rice, 1 Coca Cola.

Promo makanan Wingstop ini berlaku untuk dine in dan takeaway ya dari tanggal 1 September hingga 30 September 2023!

4. McDonald's

McDonald's

Gambar : Instagram/@mcdonaldsid

Restoran cepat saji asal Amerika, McDonald's menawarkan promo makanan McDonald's berupa potongan harga untuk 2 McFlurry Matcha with Oreo dari Rp 24k menjadi hanya Rp 18k.

Promo Mcd September ini hanya berlaku untuk pembelian di McDelivery, Grab Food, Go Food, dan Shopee Food mulai dari 4 September hingga 30 September 2023.

Baca Juga : Takut Pakai Produk Palsu? Begini Cara Cek Produk BPOM!

5. TRAFFIC BUN

Para pecinta Traffic Bun, ada kabar baik spesial bulan September ini, Traffic Bun mengeluarkan promo makanan hari ini dengan harga Rp 52k kamu bisa menikmati 3 menu Traffic Bun (Uptown Chicken Blackpepper, Crispy Shrimp Burger, dan Traffic French Fries). 

Tak hanya itu, terdapat promo flash sale dari jam 11.0-18.00 untuk pembelian Uptown  Chicken hanya Rp 28k dan Boston Blackpepper Rp 35k. Promo berlaku mulai dari 1 September sampai 30 September 2023.

6. Burger King

Burger King

Gambar : Instagram/@burgerking.id

Promo yang berlaku mulai dari 1 September hingga 30 September dengan tajuk "September Ceria" dari Burger King menawarkan harga miring, mulai dari Rp 9,999/ menu kamu udah bisa nikmatin yang seger-seger sampe yang nagih kayak Cheesy fries.

Tak hanya itu, ada juga 6 pilihan menu juga dari ayam + nasi, burger, kentang, king fusion, float cuma Rp 19.999! Yuk ke Burger King terdekat.

7. Gildak

Gildak menawarkan promo makanan September 2023 dengan mulai dari 52K aja kamu bisa dapetin 2 menu dan nikmati kelezatannya bareng Chingu (Itaewon Crispy Chicken dan Gimpo and Sour Chicken).

Promo tersebut berlaku dari tanggal 1 September hingga 30 September 2023, tunggu apalagi segera pesan menu lezat ini di aplikasi ataupun dine in. 

Baca Juga : Starbucks Resmi Buka Gerai Pertama Pakai Bahasa Isyarat Di Indonesia