Jadwal Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan: Rabu 30 Agustus 2023

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Korea Selatan pada Rabu (30/8) dalam sebuah laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Simak selengkapnya!

Jadwal Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan: Rabu 30 Agustus 2023
Jadwal Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan: Rabu 30 Agustus 2023. Gambar : SCTV

BaperaNews - Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Korea Selatan U-17 dalam sebuah laga uji coba yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu, 30 Agustus 2023. Laga tersebut merupakan bagian dari rangkaian persiapan kedua tim menjelang Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023 di Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, mengungkapkan optimisme jelang pertandingan ini. "Ini pertandingan bagus buat kami, untuk mengukur lagi kualitas kami dan level kami," ujarnya saat diwawancara oleh situs resmi PSSI. Pihaknya juga menekankan pentingnya latihan passing dan taktik yang menjadi fokus jelang pertandingan melawan timnas asuhan Byun Sung-hwan tersebut.

Kedua tim tentunya ingin memaksimalkan laga uji coba ini. Menariknya, timnas U-17 Korea Selatan yang tengah melakukan TC di Jakarta, tidak melupakan keterkaitannya dengan Shin Tae-yong, pelatih timnas senior Indonesia yang memiliki pengaruh besar di sepak bola Korea Selatan. Pelatih U-17 Korea Selatan, Byun Sung-hwan, mengakui telah berkomunikasi dengan Shin Tae-yong selama berada di Indonesia.

Sebagai catatan, dalam rangkaian uji coba yang telah dilakukan, timnas Indonesia U-17 mencatat hasil yang kurang memuaskan. Dari tiga laga, hanya meraih satu kemenangan melawan Persis Solo U-17 dengan skor 3-0. Sementara itu, timnas kalah dari Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18.

Baca Juga : Cara Beli Tiket Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan: Lengkap Dengan Link Pembelian

Baca Juga : Jika Bima Sakti Bersama Timnas Indonesia U-17 Menang Lawan Korea, Masihkan STY Dibutuhkan?

Jadwal timnas Indonesia vs Korea Selatan ini mendapat perhatian besar dari para pendukung sepak bola Tanah Air. PSSI sebagai federasi sepak bola nasional pun telah merilis daftar harga tiket duel "indonesia vs korea selatan" dengan tiket termurah dibandrol dengan harga Rp 75 ribu.

Pecinta sepak bola, jadwal Indonesia vs Korea Selatan ini adalah momen yang tidak boleh Anda lewatkan. Ga sabar kan untuk menyaksikan pertandingan ini? Ayo dukung timnas Indonesia melawan Korea Selatan dan jadikan laga ini sebagai saksi keperkasaan Garuda Muda di kancah sepak bola dunia.

Mengingat besarnya antusiasme masyarakat, bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung, segera amankan tiket Anda. Ingat, jadwal timnas Indonesia akan selalu menarik perhatian, jangan sampai kehabisan tiket!

Selain itu, pelatih timnas U-17 Indonesia juga mengungkapkan bahwa setelah pertandingan melawan Korea Selatan, skuadnya akan diberikan waktu libur. "Kami pikir pemain butuh refreshing juga butuh ketemu orang tua, keluarga sebelum kami berangkat nanti di bulan September ke Jerman," jelas Bima Sakti.

Dengan segala persiapan dan harapan yang dimiliki kedua tim, laga "timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan" ini dijamin akan menjadi pertandingan yang seru dan menegangkan. Pastikan Anda tidak melewatkannya.

Baca Juga : Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Korea Selatan U-17: Mulai Rp 75 Ribu