Viral Video Keributan Lesti Kejora Dan Rizky Billar Di Rumah, Ada Teriakan Kasar

Viral di media sosial video keribuatan Lesti Kejora dengan Rizky Billar di rumah kediamannya hingga terdengar ada kata-kata kasar yang dilontarkan oleh Lesti dan Billar.

Viral Video Keributan Lesti Kejora Dan Rizky Billar Di Rumah, Ada Teriakan Kasar
Viral di media sosial video keribuatan Lesti Kejora dengan Rizky Billar di rumah kediamannya hingga terdengar ada kata-kata kasar yang dilontarkan oleh Lesti dan Billar. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@alfimuhammad18

BaperaNews - Kabar tidak sedap muncul dari kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal ini mengagetkan publik, lantaran mereka biasa mengumbar kemesraan dan hampir tanpa cekcok. Namun mendadak Lesti Kejora melaporkan suaminya atas dugaan Kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT pada Rabu (29/9).

Media sosial TikTok dan Instagram kemudian ramai dengan video viral yang diduga rekaman keributan Lesti Kejora dan Rizky Billar, memperlihatkan kejadian adu mulut di sebuah rumah, tidak diketahui darimana asal mula rekaman video keributan tersebut dan siapa yang merekamnya.

Salah satu akun TikTok yang mengunggah ialah @alfimuhammad18, terdengar dengan jelas suara wanita mirip Lesti Kejora adu mulut dengan Rizky Billar yang berkata kasar. Meski tidak terdengar jelas apa kalimatnya, yang paling disorot adalah adanya kata-kata akan melaporkan perbuatannya. Lesti Kejora menyebut akan melaporkan sebuah kasus.

Sedangkan suasana di depan rumah cukup ramai, ada mobil putih terparkir di depan rumah, beberapa orang juga berkerumun di pinggir jalan. “Anjing” ucap Rizky Billar. “Loe yang anjing ga ngaku loe. Gue laporin ke polisi” balas Lesti Kejora. Cekcok berlanjut terjadi, tidak jelas apa yang mereka ucapkan, yang pasti mereka membentak satu sama lain.

Baca Juga : Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT

Seseorang kemudian membuka pagar rumah dan melihat sekeliling, menyadari ada beberapa orang di luar, seorang laki-laki kemudian menutup pagar sambil berkata “maaf bang minggir bang”. Kejadian nampak direkam pada malam hari, namun belum diketahui kapan dan waktunya.

Warganet menduga saat itulah terjadi KDRT pada Lesti Kejora. Polisi sendiri menjelaskan Lesti melapor atas KDRT yang dialaminya, yang terjadi karena Billar ketahuan selingkuh oleh Lesti. Lesti yang merasa tidak terima kemudian meminta di antar pulang ke rumah orang tuanya. Namun Rizky Billar justru marah-marah, dan kemudian mendorong tubuh Lesti.

“Billar emosi mendorong korban dan membanting korban ke kasur, Billar juga mencekik leher lesti hingga Lesti jatuh ke lantai dan itu dilakukan berulang kali” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan.

KDRT dilaporkan terjadi pada Rabu (28/9) dini hari sekitar pukul 01.51 WIB di kediaman mereka di Cilandak, Jakarta Selatan. Pada pagi harinya, Lesti kembali mendapat KDRT dari Billar.

“Tangan korban ditarik ke kamar mandi dan korban dibanting ke lantai berulang-ulang hingga membuat tangan kanan dan leher kiri korban serta tubuhnya sakit” terangnya.

Atas apa yang dialaminya, Lesti Kejora pun mantap melaporkan Rizky Billar ke polisi, kini polisi masih menunggu hasil visum yang menjadi penguat laporan Lesti.

Berikut Video Keributan dan Pertengkaran Lesti Kejora Dengan Rizky Billar

@alfimuhammad18 Membalas @ibey #lestykejora #rizkibillar #rizkybillar #fyp #fouryoupage ♬ Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto

Baca Juga : Lakukan KDRT, Lesti Kejora Dicekik Hingga Dibanting Rizky Billar