Suami Cut Intan Nabila Pelaku KDRT dan Selingkuh ternyata Diduga Punya Utang Miliaran Rupiah

Masalah KDRT Cut Intan Nabila terungkap bersamaan dengan utang miliaran rupiah Armor Toreador.

Suami Cut Intan Nabila Pelaku KDRT dan Selingkuh ternyata Diduga Punya Utang Miliaran Rupiah
Suami Cut Intan Nabila Pelaku KDRT dan Selingkuh ternyata Diduga Punya Utang Miliaran Rupiah. Gambar : Kolase Instagram/@fitawww/@wandhadwiutari

BaperaNews – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melibatkan Cut Intan Nabila dan suaminya, Armor Toreador, semakin memanas setelah terungkapnya informasi mengenai dugaan utang Rp1 miliar rupiah yang dimiliki Armor.

Hal ini diungkap oleh akun Instagram influencer @wandhadwiutari. Dirinya menceritakan bahwa Armor Toreador memiliki utang 1 miliar lebih, yang bertujuan untuk investasi proyek.

"Orang ini punya hutang sama suami saya, 1 milyar lebih! invest ke suatu proyek, proyeknya udah berjalan dan selesai, tapi duitnya ilang," tulis akun @wandhadwiutari dalam Instagram Story-nya.

Sebelumnya, rekaman CCTV yang menunjukkan aksi kekerasan Armor terhadap Cut Intan Nabila viral di media sosial, menambah sorotan pada masalah pribadi dan finansial suami mantan atlet anggar tersebut.

Dalam video yang tersebar, Armor Toreador terlihat memukul Cut Intan Nabila dengan keras setelah terjadi cekcok mengenai handphone. Pada awalnya, keduanya tampak duduk bersama di atas kasur, namun ketegangan meningkat ketika Intan mencoba melihat isi ponsel Armor yang sedang sibuk bermain game.

Armor, yang merupakan pemilik PT Bisnis Cukur Indonesia, akhirnya melepaskan kemarahannya dengan melakukan kekerasan fisik terhadap Intan berulang kali.

Menurut pengakuan Cut Intan Nabila, kejadian tersebut bukanlah yang pertama kali. Selama lima tahun pernikahan, Intan sering mengalami kekerasan dari Armor yang juga diduga sering berselingkuh dengan wanita lain.

Dalam postingannya di Instagram pada hari ini (13/8), Intan menulis, "Banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya. Perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah."

Baca Juga: Selebgram sekaligus Atlet Anggar Cut Intan Nabila Diduga jadi Korban Perselingkuhan dan KDRT, hingga Anak Ditendang

Selain masalah KDRT dan perselingkuhan, terungkap juga bahwa Armor Toreador memiliki utang yang sangat besar. Informasi ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @wandhadwiutari dalam kolom komentar postingan Cut Intan Nabila.

Akun tersebut mengklaim bahwa Armor memiliki utang miliaran rupiah yang belum dilunasi, setelah meminjam uang dari berbagai pihak.

"Utang lo juga bermiliar-miliar woy!" tulis akun tersebut, menandakan bahwa Armor menghadapi masalah finansial yang signifikan.

Alvin Faiz juga turut menyoroti masalah utang Armor Toreador. Dalam unggahannya, Alvin mengungkapkan bahwa dia dan beberapa orang lain telah menahan diri untuk menagih utang Armor karena melihat kondisi Cut Intan Nabila dan anak-anak mereka.

"Selama ini kita mau nagih tuh nahan-nahan banget karena kita lihat istri sama anak-anaknya. Tapi dia sendiri malah gak peduli ya kayanya sama anak istri," tulis Alvin Faiz hari ini (13/8). Alvin juga menambahkan bahwa ada investasi yang tidak kembali, memperburuk situasi finansial Armor.

Armor Toreador merupakan pendiri dan CEO PT Bisnis Cukur Nusantara, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelatihan cukur dan bisnis barbershop.

Sekolah Cukur Negeri, salah satu unit bisnis Armor, dikenal memberikan pelatihan profesional untuk capster. Namun, di balik kesuksesan bisnisnya, Armor menghadapi masalah pribadi dan finansial yang kini menjadi perhatian publik.

Cut Intan Nabila, yang kini tidak lagi aktif di dunia olahraga setelah lima tahun menikah dan dikaruniai tiga anak, telah membuka diri mengenai penderitaan yang dia alami. Dalam pengakuannya, Intan mengungkapkan bahwa meski sudah sering memaafkan perbuatan Armor, suaminya terus melakukan kesalahan yang sama.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," tulis Cut Intan.

Baca Juga: Viral! Pria Ini Diduga Lakukan KDRT Sejak Istri Hamil 7 Bulan dan Sebarkan Foto Tak Senonoh Saat Cerai