Pria Ini Ajak Bocah Pejuang Kanker Naik Lamborghini Miliknya

Hidayat, pria pemilik Lamborghini tuai pujian karena kebaikannya terhadap pejuang kanker yang menginginkan melihat dan menaiki mobil Lamborghininya. Baca selengkapnya di sini!

Pria Ini Ajak Bocah Pejuang Kanker Naik Lamborghini Miliknya
Pria Ini Ajak Bocah Pejuang Kanker Naik Lamborghini Miliknya. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@mikaelhidayat

BaperaNews - Seorang pria asal Malaysia viral di media sosial, tindakannya mengundang decak kagum karena kebaikan hatinya yang luar biasa, mengajak seorang anak kecil pejuang kanker naik mobil mewah Lamborghini miliknya.

Semua dimulai dari postingan seorang ibu di Facebook, mencari pemilik mobil Lamborghini kuning yang terpotret salah satu anaknya saat hujan deras pada 18 April lalu.

"Apakah ada yang tahu siapa pemilik mobil ini? Berdiri di samping mobilnya untuk sebuah foto sudah cukup," tulis ibunya di grup Facebook Orang Wangsa Maju.

Postingan itu menarik perhatian Hidayat, teman dekat dari pemilik mobil mewah tersebut. Kemudian, Hidayat mencoba untuk menghubungi temannya tersebut.

Setelah berbagai upaya, pertemuan antara mereka akhirnya terjadi pada 23 April, ada Hidayat, pemilik mobil, ibunya, anak laki-laki itu, abang, dan saudara perempuannya.

Dari sini diketahui bahwa abang dari anak kecil yang diabadikan dalam foto ternyata sedang menjalani pengobatan leukemia di RS Kuala Lumpur. Tanpa ragu, Hidayat dan pemilik Lamborghini mengundang keluarga tersebut makan malam, dan bahkan mengajak ketiga anak itu naik mobil mewah tersebut.

Momen tersebut diabadikan dan diunggah oleh Hidayat ke TikTok, menunjukkan betapa harunya pemilik Lamborghini ketika berpisah dengan keluarga itu. Hidayat juga mengungkapkan bahwa anak laki-laki tersebut sangat antusias ketika melihat langsung mobil mewah tersebut. 

Baca Juga: Maudy Ayunda Nyetir dan Ngedrift Lamborghini di Atas Salju Italia, Sang Suami: Sarankan Jadi Sopir

Dalam unggahan di akun TikTok-nya, Hidayat memperlihatkan mereka melambaikan tangan ketika pertemuan telah berakhir.

"Sekecil apapun bagi kita, namun sangat berarti bagi orang lain, bahkan terkadang bagi orang yang tidak kita kenal," tulis Hidayat.

Respon yang mengalir dari netizen menunjukkan dukungan dan apresiasi atas tindakan pria ajak bocah naik Lamborghini ini. Video TikTok tersebut sudah ditonton lebih dari 18.100 kali, dengan banyak komentar yang penuh doa dan harapan baik bagi mereka berdua.

"Alhamdulillah.Ya Tuhan.Masih ada lagi orang yg low profile meskipun dia ada kereta super sport.Aku doakan moga pemuda ini terus dirahmati," ucap akun @saya_azrin.

"Semoga di permudahkan segalanya buat kamu & sahabat. moga menjadi inspirasi buat anak2 kecil berusaha mencapai apa yg mereka impikan...," tulis akun @norizalpilus.

Baca Juga: Wanita Ini Curi DNA dari Sedotan Demi Buktikan Dirinya Cucu Pendiri Lamborghini