Alhamdulillah! Dokter Qory Akhirnya Ditemukan

Dokter Qory Ulfiyah akhirnya ditemukan dan saat ini berada di Polres Bogor. Kabar baik ini disampaikan melalui akun Twitter @ahriesonta pada tanggal 17 November 2023.

Alhamdulillah! Dokter Qory Akhirnya Ditemukan
Alhamdulillah! Dr. Qory Akhirnya Ditemukan. Gambar : X/@ahriesonta

BaperaNews - Setelah mengalami kehilangan yang misterius, dr. Qory Ulfiyah akhirnya ditemukan dan saat ini berada di Polres Bogor. Kabar baik ini disampaikan melalui akun Twitter @ahriesonta pada tanggal 17 November 2023, yang memberikan kabar lega kepada publik.

Ditemukan dalam Keadaan Sehat

Dokter Qory, yang hilang sempat menjadi topik hangat di media sosial, dinyatakan dalam kondisi sehat dan fisik yang baik. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai di mana dan dengan siapa dr. Qory tinggal selama ini, namun yang terpenting, beliau sudah ditemukan.

Latar Belakang Hilangnya dr. Qory

Kabar hilangnya dr. Qory ditemukan pertama kali diketahui lewat cuitan di akun Twitter miliknya, yang diambil alih oleh suaminya. Menurut keterangan suaminya, dr. Qory meninggalkan rumah pada 13 November 2023, sekitar pukul 09.30 pagi, setelah terlibat pertengkaran.

Misteri dan Spekulasi

Kehilangan dr. Qory menimbulkan berbagai spekulasi dan pertanyaan di media sosial. Suami dr. Qory sempat mengungkapkan melalui media sosial bahwa istrinya tidak memiliki kerabat atau teman dekat. Ia juga telah mencoba menghubungi semua rekan kerja di klinik tempat dr. Qory bekerja, tetapi tidak menemukan informasi apapun.

Baca Juga: Profil Willy Sulistio, Suami Dr. Qory yang Laporkan Istri Hilang

Profil dr. Qory Ulfiyah Ramayanti

Dokter Qory Ulfiyah Ramayanti merupakan dokter umum yang lulus dari Universitas Jenderal Soedirman pada tahun 2009. Ia kemudian melanjutkan pendidikan profesi dokter umum dan menyelesaikannya pada tahun 2011. Sebelum bergabung dengan klinik tempatnya bekerja saat ini, dr. Qory pernah bekerja di Rumah Sakit Citra Medika, Depok pada tahun 2017.

Terkait kehidupan pribadi, dr. Qory diketahui memiliki tiga anak laki-laki. Namun, detail lebih lanjut tentang kehidupan keluarganya belum banyak terungkap.

Sisi Gelap Suami dr. Qory

Sebuah cuitan dari akun @gud***, yang mengklaim sebagai teman sejawat dr. Qory, mengungkap sisi gelap suami sang dokter. Akun tersebut menyebut suami dr. Qory sebagai pengangguran dan menggambarkan dr. Qory sebagai tulang punggung keluarga.

Aktivitas Online dr. Qory

Dokter Qory Ulfiyah dikenal aktif di akun X miliknya, sering memposting ulang konten terkait kesehatan dan isu terkini. Kegiatan online ini mencerminkan minatnya dalam berbagi informasi kesehatan dan isu-isu sosial.

Tanggapan Polres Bogor

Kapolsek Cibinong, AKP Waluyo, telah memastikan bahwa laporan mengenai orang yang hilang telah diterima dan saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Penemuan dr. Qory Ulfiyah memberikan kelegaan bagi banyak pihak, terutama bagi keluarga dan rekan-rekan sejawatnya. Kasus ini mengingatkan kita tentang pentingnya kesadaran dan perhatian terhadap isu-isu sosial yang dapat terjadi di sekitar kita.

@baperanews.com Viral Seorang Dokter Hilang saat Hamil 6 Bulan, Disebut Cekcok dengan Suami. #viral #dokterqory #dokterviral #dokterviraltiktok ♬ Sad piano ballad (BGM / sad)(936782) - TrickSTAR MUSIC

Baca Juga: Polisi di Jember Diduga Palsukan Tanda Tangan Saksi Kasus KDRT