Lagi Serius Ngobrol, Ria Ricis Minta Kerupuk ke Prabowo Saat Makan Bakso Bareng Jokowi

Selebgram Ria Ricis mengundang tawa netizen dengan aksinya yang tak terduga saat bertemu dengan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto di Magelang.

Lagi Serius Ngobrol, Ria Ricis Minta Kerupuk ke Prabowo Saat Makan Bakso Bareng Jokowi
Lagi Serius Ngobrol, Ria Ricis Minta Kerupuk ke Prabowo Saat Makan Bakso Bareng Jokowi. Gambar : Instagram/@viralnesia

BaperaNews - Momen kocak terjadi ketika selebgram terkenal, Ria Ricis, mengundang tawa netizen dengan aksinya yang tak terduga saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Magelang, Jawa Tengah.

Saat keduanya sedang asyik berbincang sembari menikmati hidangan bakso, Ria Ricis dengan lucu meminta kerupuk kepada Prabowo, mengubah momen serius tersebut menjadi candaan yang menghibur.

Kejadian Ria Ricis minta kerupuk ini bermula ketika Ria Ricis, bersama beberapa influencer lainnya seperti Rahel Venya dan Raffi Ahmad, berada tak jauh dari meja tempat Jokowi dan Prabowo tengah makan. Tiba-tiba, Ria Ricis secara nekat mendekati meja tersebut dan dengan gesit mengambil toples berisi kerupuk dari meja yang tengah dihuni oleh dua tokoh penting itu.

Aksi mengejutkan Ria Ricis ini terungkap dari unggahan akun TikTok miliknya, di mana ia diperlihatkan menerima tantangan dari seseorang yang meminta dia untuk meminta kerupuk dari meja Jokowi dan Prabowo.

Tanpa ragu, Ria Ricis langsung menyetujui tantangan tersebut dan dengan percaya diri, ia mendekati meja tersebut sambil menyapa kedua tokoh tersebut. Kehadiran Ria Ricis berhasil menghentikan sejenak percakapan antara Jokowi dan Prabowo.

Baca Juga : Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Bersama di Magelang

Reaksi unik dari Jokowi dan Prabowo menjadi sorotan dalam momen tersebut. Meskipun sedang dalam suasana serius, keduanya tak bisa menahan tawa saat melihat tingkah lucu Ria Ricis. Jokowi bahkan mengangguk dan Prabowo dengan ramah mempersilakan Ria Ricis untuk mengambil kerupuk dari meja mereka.

Namun, video yang merekam aksi Ria Ricis ini juga menimbulkan beragam komentar dari netizen. Ada yang menganggap aksi tersebut kurang sopan, sementara yang lain menilai bahwa Ria Ricis tetap sopan karena meminta izin terlebih dahulu sebelum mengambil kerupuk.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini, Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Magelang untuk meresmikan Graha Utama Akademi Militer. Para artis dan influencer juga diundang untuk turut serta dalam peresmian tersebut, termasuk Ria Ricis.

Setelah momen peresmian, mereka menikmati makan siang di sebuah warung bakso legendaris di daerah tersebut.

Momen kejadian tersebut menunjukkan bahwa aksi kocak Ria Ricis dalam meminta kerupuk kepada Prabowo saat makan bersama Jokowi mengundang tawa netizen, sementara juga menimbulkan pro dan kontra di antara para warganet.

Baca Juga : Bahlil Lahadahlia: Jokowi Pasti Dukung Paslon 02 Usai Pose 2 Jari