Risih Difitnah, Atta Halilintar dan Timnya Kumpulkan Akun Penyebar Hoaks

Atta Halilintar bersama tim AHHA melaporkan akun-akun penyebar hoaks dan fitnah yang meresahkan dirinya.

Risih Difitnah, Atta Halilintar dan Timnya Kumpulkan Akun Penyebar Hoaks
Risih Difitnah, Atta Halilintar dan Timnya Kumpulkan Akun Penyebar Hoaks. Gambar : Instagram/@attahalilintar

BaperaNews - Atta Halilintar, suami Aurel Hermansyah, mengambil langkah tegas setelah menjadi sasaran fitnah dan hoaks yang meresahkan dirinya.

Pada Kamis (22/8), Atta bersama tim AHHA mengungkapkan bahwa mereka telah mengumpulkan sejumlah video dan akun yang menyebarkan berita bohong tentang dirinya. 

Rumor yang beredar termasuk klaim bahwa Atta digampar oleh bos televisi dan diboikot dari berbagai stasiun televisi.

Isu tersebut juga melibatkan rumor perselingkuhan dengan Aurel Hermansyah serta potongan video yang sengaja diedit dari pernyataan Kris Dayanti, ibu mertua Atta, untuk memperkuat berita bohong tersebut.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram tim @ahha.media, terlihat sekitar 10 akun yang diduga bertanggung jawab atas penyebaran fitnah ini.

"Semakin menjadi dan kelewatan, beredar potongan-potongan video Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang diedit menjadi berita fitnah dan hoax di sosial media," tulis tim AHHA.

Unggahan ini juga menyebutkan bahwa nama besar seperti Hary Tanoesoedibjo dan Ardi Bakrie turut terseret dalam hoaks tersebut.

Baca Juga: Atta Halilintar Minta Maaf hingga Video Call Haji Faisal Imbas Kasus Vanessa Angel

Reaksi netizen pun beragam, dengan banyak di antaranya mendesak Atta dan timnya untuk melaporkan akun-akun penyebar hoaks ke pihak berwajib.

"Izin berpendapat ya, kalau ini dibiarkan terus dan tidak ada tindakan hukum yang tegas, pasti akan semakin banyak fitnah yang dibuat untuk keluarga AHHA," komentar seorang netizen dengan akun Rini***.

Atta Halilintar, yang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia dengan pengikut besar di media sosial, kini menghadapi tantangan baru dalam upaya membersihkan namanya dari berita-berita bohong.

Langkah hukum yang diambil oleh Atta dan timnya diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pelaku penyebaran hoaks dan memberikan perlindungan bagi reputasi mereka.

@baperanews.com Risih Difitnah, Atta Halilintar dan Timnya Kumpulkan Akun Penyebar Hoaks #attahalilitar #viral ♬ Jj Fvnkot Lethal Industry - Robson Tomaz Braga

Baca Juga: Anak Aurel Hermansyah Disumpahi Netizen Imbas Konten Atta Halilintar Disebut Sindir Fuji