Tiara Andini Banjir Pujian Usai Gunakan Hijab Saat Tampil di Opening PON XXI Aceh-Sumut 2024

Tiara Andini tampil anggun dengan hijab di opening ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Tiara Andini Banjir Pujian Usai Gunakan Hijab Saat Tampil di Opening PON XXI Aceh-Sumut 2024
Tiara Andini Banjir Pujian Usai Gunakan Hijab Saat Tampil di Opening PON XXI Aceh-Sumut 2024. Gambar : Instagram/@tiaraandini

BaperaNews - Tiara Andini berhasil mencuri perhatian saat tampil di pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 pada Senin, (9/9). Dalam acara yang digelar di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh ini, Tiara tampil anggun dengan hijab.

Setelah penampilannya, Tiara Andini membagikan beberapa potret dirinya yang mengenakan hijab melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia terlihat sangat cantik dan anggun dengan busana hitam yang dipadukan dengan aksesoris emas.

Tiara Andini tidak hanya tampil dengan satu busana saja. Pada pembukaan PON XXI, dia membawakan dua lagu, yaitu Indonesia Raya dan Kupu Kupu.

Dalam penampilannya, Tiara mengenakan hijab hitam yang dibentuk clean look, serta atasan hitam elegan dari desainer Damien Chandra. Untuk melengkapi penampilannya, dia juga menggunakan rok batik tulis dari Antara Batik.

“Opening ceremony PON XXI di Aceh,” tulis Tiara Andini dalam unggahannya di Instagram @tiaraandini.

Baca Juga: Tiara Andini Dianggap Tak Profesional Saat Tampil di Final Miss Indonesia 2024

Unggahan ini pun langsung mendapatkan tanggapan dari para penggemarnya. Banyak yang mengagumi penampilannya dan menyatakan bahwa Tiara terlihat sangat cantik dengan hijab yang dikenakannya.

“MasyaAllah cantik banget,” tulis akun @nay***. 

“Outfit bagus, performance bagus. Masya Allah Good Job Titi," tulis akun @dea***.

Penampilan Tiara Andini di PON XXI tidak hanya menjadi sorotan karena hijab yang dikenakannya, tetapi juga karena lagu-lagu yang dibawakannya.

Saat tampil, dia membawakan lagu hitsnya yang berjudul Kupu-kupu, yang semakin membuat suasana pembukaan PON XXI semakin meriah.

Selain Tiara, acara pembukaan PON XXI juga dimeriahkan oleh penyanyi lainnya seperti Virzha dan Nabila. 

Baca Juga: Tiara Andini Minta Disetop Mention Lagunya di TikTok