Davina Karamoy Ungkap Pernah Ketemu Rani Asli, Lebih Cantik dan Seksi

Davina Karamoy berbagi pengalaman bertemu dengan sosok asli Rani dari film 'Ipar Adalah Maut' dalam podcast bersama Denny Sumargo. Baca selengkapnya di sini!

Davina Karamoy Ungkap Pernah Ketemu Rani Asli, Lebih Cantik dan Seksi
Davina Karamoy Ungkap Pernah Ketemu Rani Asli, Lebih Cantik dan Seksi. Gambar: Tangkapan Layar YouTube/Denny Sumargo

BaperaNews - Davina Karamoy baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya bertemu dengan sosok asli Rani, karakter yang diperankannya dalam film "Ipar Adalah Maut". Dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo, Davina menceritakan kekagumannya terhadap kecantikan Rani yang asli.

Dalam podcast "Curhat Bang Denny Sumargo" yang diunggah pada Kamis (26/6), Davina Karamoy hadir bersama Deva Mahenra, pemeran Aris dalam film tersebut. Davina dengan antusias menceritakan bahwa ia telah bertemu dengan Rani dalam kehidupan nyata.

"Aku Rani (asli) tahu. Masya Allah banget," ungkap Davina.

Davina juga menambahkan bahwa Rani asli memiliki kulit yang lebih cerah dan tubuh yang lebih ideal dibandingkan dirinya.

"Lebih putih malah," ujarnya sambil tertawa.

"Lebih semokan dia atau kamu?" tanya Denny Sumargo.

"Semokan dia kali," jawab Davina.

Berbeda dengan Davina, Deva Mahenra mengaku tidak mengetahui sosok asli Aris, karakter yang ia perankan.

Baca Juga: Ternyata Davina Karamoy 'Ipar Adalah Maut' Saudara Vincent Rompies

"Sumpah gue nggak tahu," ujar Deva. 

Davina pun membenarkan hal itu, mengatakan bahwa dia juga tidak mengetahui sosok asli Nisa, istri Aris dalam kisah nyata yang diangkat menjadi film Ipar Adalah Maut.

"Nggak, nggak ada yang tahu," pungkas Davina.

Eliza, kreator konten yang membagikan kisah tersebut, hingga kini masih merahasiakan identitas Nisa, Aris, dan Rani. Hal ini membuat publik semakin penasaran dengan sosok ketiganya. Eliza memilih untuk tidak mengungkapkannya demi menjaga privasi mereka.

Namun, dalam pengakuannya, Eliza menyebut bahwa sosok asli Nisa dan Rani masih berhubungan hingga sekarang, mengingat mereka adalah kakak dan adik.

Menariknya, meskipun sudah ketahuan selingkuh dengan Aris, Nisa masih bersikap baik kepada Rani. Eliza bercerita, Nisa sempat memberi uang Rp 50 juta untuk keperluan Rani merantau ke Jakarta. 

Film "Ipar Adalah Maut" telah menarik perhatian masyarakat sejak dirilis pada 13 Juni 2024. Dalam waktu 14 hari tayang di bioskop, film ini berhasil menarik lebih dari 3 juta penonton. Kisah yang diangkat dari kehidupan nyata ini menjadi viral di TikTok, diviralkan oleh Eliza Sifa, berdasarkan pengalaman dari salah satu pengikutnya.

Kisah yang menguras emosi ini menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial.

@baperanews.com

Davina Karamoy Ungkap Pernah Ketemu Rani Asli, Lebih Cantik dan Seksi. #davinakaramoy #iparadalahmaut

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: 11 Rekomendasi Film Bioskop Juni 2024: Ada Ipar Adalah Maut!