11 Rekomendasi Film Bioskop Juni 2024: Ada Ipar Adalah Maut!

Dunia perfilman kembali menghadirkan ragam cerita menarik untuk dinikmati pada bulan Juni 2024, dari drama hingga horor. Saksikan keseruan film bioskop bulan Juni di bioskop kesayangan Anda!

11 Rekomendasi Film Bioskop Juni 2024: Ada Ipar Adalah Maut!
11 Rekomendasi Film Bioskop Juni 2024: Ada Ipar Adalah Maut!. Gambar: Dok. IMDb

BaperaNews - Dunia perfilman kembali menawarkan ragam cerita menarik untuk dinikmati pada bulan Juni 2024. Dari drama hingga aksi yang menegangkan, penonton disuguhi beragam pilihan film bioskop yang menjanjikan untuk menghibur dan menginspirasi.

Salah satu film yang patut untuk dinantikan adalah "Ipar Adalah Maut", yang mengisahkan pengkhianatan dalam rumah tangga yang mengguncang, memperlihatkan bagaimana sebuah hubungan terlarang dapat merobek kebahagiaan keluarga.

Tak kalah menariknya, "Saat Menghadap Tuhan" mengangkat tema kekecewaan manusia terhadap Tuhan, menggambarkan perjuangan remaja dalam menghadapi berbagai bentuk tragedi hidup.

Sementara itu, untuk penggemar horor, "Marni: The Story of Wewe" menjanjikan ketegangan dengan cerita tentang teror oleh hantu perempuan yang legendaris. Jadi, siapkan diri Anda untuk saksikan film Bioskop Juni yang akan menghibur waktu luang Anda!

11 Daftar Film Bioskop Juni 2024

1. Ipar Adalah Maut

Ipar Adalah Maut" mengisahkan pengalaman nyata Elizasifaa yang viral di TikTok, tentang pengkhianatan dalam rumah tangga. Film ini menceritakan seorang suami yang berselingkuh dengan adik iparnya. Hubungan terlarang tersebut berlangsung cukup lama hingga akhirnya ketahuan.

Kepiluan dan rasa sakit yang dialami istri sah tak terbendung ketika mengetahui suami dan adik kandungnya menjalani hubungan spesial. Konflik dan drama yang terjadi memberikan gambaran nyata tentang pengkhianatan dan dampaknya terhadap keluarga.

Penasaran dengan kisah mereka selanjutnya? Jangan lupa saksikan film bioskop Ipar Adalah Maut yang akan tayang pada 13 Juni 2024!

2. Saat Menghadap Tuhan

Saat Menghadap Tuhan

Gambar: Dok. IMDb

Film Saat Menghadap Tuhan mengangkat tema kekecewaan manusia terhadap Tuhan dan mengangkat unsur religi. Ceritanya mengikuti beberapa remaja yang mengalami berbagai bentuk kehilangan, kekerasan, dan pelecehan seksual. Mereka merasa marah kepada Tuhan karena merasa tidak dibantu saat mereka membutuhkan.

Dibintangi banyak aktor dan aktris baru, Saat Menghadap Tuhan adalah film berdasarkan kisah nyata yang akan menyentuh hati para penontonnya. Jangan lewatkan kisah para remaja ini pada film Saat Menghadap Tuhan yang akan tayang pada 6 Juni 2024.

3. Marni: The Story of Wewe

Marni: The Story of Wewe adalah film horor yang mengisahkan teror oleh Wewe Gombel, hantu perempuan yang dikenal suka menculik anak-anak. Ceritanya berfokus pada Marni, seorang pedagang jamu cantik yang mengalami pelecehan dan pengusiran oleh warga desanya.

Setelah kematiannya yang tidak wajar, dia kembali sebagai hantu untuk menyebarkan teror dan membalas dendam. Film ini menggali lebih dalam latar belakang tragis dari Wewe Gombel.

Saksikan ketegangan Kisah Marni di Marni: The Story of Wewe yang tayang pada 27 Juni 2024!

4. Harta Tahta Raisa

Harta Tahta Risa

Gambar: Dok. IMDb

"Harta Tahta Raisa" adalah film dokumenter yang mengisahkan perjalanan karir diva Indonesia, Raisa. Film ini mengikuti perjalanan musiknya dari awal hingga konser besar "Raisa: Live in Concert" di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dokumenter ini juga menampilkan orang-orang penting di balik kesuksesan Raisa, termasuk keluarga, manajer, fans, dan suaminya, Hamish Daud. Melalui wawancara dan rekaman eksklusif, penonton diajak melihat sisi lain dari kehidupan Raisa yang inspiratif. Jangan lewatkan film inspiratif ini yang akan memukau para penggemar Raisa!

Film ini akan tayang di bioskop pada 6 Juni 2024.

5. Paku Tanah Jawa

Film bioskop ini mengisahkan legenda pesugihan dari desa di Gunung Tidar. Film ini berfokus pada Handini, seorang pesinden yang membuat perjanjian gaib demi kesuksesan sanggarnya.

Ketika Pak Kusno, yang diduga selingkuhan Handini, ditemukan tewas secara misterius, Jalu, yang diminta menyelidiki, malah terlibat cinta dengan Handini. Di sisi lain, Handini mencari tumbal anak lelaki sesuai perjanjian gaibnya.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Jangan lewatkan film Paku Tanah Jawa yang tayang di bioskop terdekat Anda mulai 6 Juni 2024!

6. Inside Out 2

Inside Out 2

Gambar: Dok. IMDb

Sekuel Inside Out 2 ini melanjutkan cerita Riley yang kini remaja, menghadapi berbagai emosi baru seperti kecemasan, iri, bosan, dan malu. Emosi-emosi ini berkonflik dengan emosi lama Riley, menciptakan dinamika baru dalam hidupnya.

Film ini menggambarkan bagaimana Riley beradaptasi dengan perubahan emosi seiring pertumbuhannya, dan bagaimana emosi-emosi tersebut mempengaruhi kehidupannya sehari-hari. Dengan visual yang menarik dan cerita yang mengharukan, Inside Out 2 adalah film yang wajib ditonton. Saksikan kelanjutan kisahnya di bioskop kesayangan Anda pada 14 Juni 2024.

7. Dilan 1983: Wo Ai Ni

Dilan 1983: Wo Ai Ni membawa penonton ke masa kecil Dilan, jauh sebelum cerita romantisnya yang dikenal. Film ini lebih fokus pada kehidupan sehari-hari dan persahabatan masa kecil Dilan.

Dengan latar belakang tahun 1983, cerita ini memberikan pandangan baru tentang Dilan yang tumbuh di tengah berbagai tantangan dan petualangan masa kecilnya. Dibintangi aktor dan aktris cilik, film ini menawarkan nostalgia dan kehangatan.

Penasaran dengan kisah masa kecil Dilan, jangan lewatkan keseruan kisah Dilan 1983: Wo Ai Ni yang akan tayang di bioskop pada 13 Juni 2024!

8. Kutukan Calonarang

Kutukan Calonarang

Gambar: Dok. IMDb

Kalian akan disuguhkan cerita kutukan yang menegangkan dalam "Kutukan Calonarang". Film ini mengikuti lima sahabat yang berusaha melarikan diri dari dosa masa lalu mereka di sebuah rumah pedesaan. Alih-alih menemukan kedamaian, mereka justru dihadapkan pada kekuatan mistis jahat yang mengancam.

Jangan lewatkan ketegangan dan kengerian film ini di bioskop yang akan tayang di bisokop pada bulan Juni ini.

9. A Quite Place: Day One

Film ini menceritakan awal mula invasi alien yang menghancurkan dunia manusia. Fokus pada Evelyn Abbott yang harus belajar bertahan hidup dalam dunia baru yang berbahaya ini. Dengan harus tetap diam, membuat Evelyn dan karakter lainnya mengalami kesulitan besar dalam menghadapi monster-monster alien yang mengerikan.

Film ini memberikan latar belakang yang mendalam tentang bagaimana semuanya dimulai dan perjuangan manusia untuk bertahan hidup. Saksikan bagaimana semuanya dimulai di A Quiet Place: Day One di bioskop mulai 27 Juni 2024!

10. Bad Boys: Ride or Die

Bad Boys: Ride or Die

Gambar: Dok. IMDb

Mike dan Marcus kembali dalam aksi penuh petualangan di "Bad Boys: Ride or Die". Kali ini mereka menghadapi sindikat narkoba berbahaya dengan bantuan karakter lain, termasuk Armando, anak Mike. Film ini menggabungkan aksi menegangkan dengan komedi segar, menjadikannya salah satu yang paling direkomendasikan di bulan Juni 2024.

Bagaimana dengan kisa Mike dan Mrcus selanjutnya dalam menghadapi sindikat narkoba? Ayo saksikan Bad Boys: Ride or Die yang tayang di bioskop mulai 5 Juni 2024.

11. The Exorcism

The Exorcism mengisahkan Anthony Miller (Russel Crow), aktor yang mengalami gangguan mental saat syuting film horor. Ketika perilakunya menjadi semakin aneh, putrinya mulai curiga apakah ini akibat kecanduan lama atau ada sesuatu yang lebih jahat.

Film ini mengangkat tema kerasukan setan yang menegangkan, memperlihatkan perjuangan Anthony dan keluarganya melawan entitas jahat yang menguasainya. Jangan lupa saksikan The Exorcism yang akan tayang di bioskop pada 7 Juni 2024!