Tiara Andini Dianggap Tak Profesional Saat Tampil di Final Miss Indonesia 2024

Tiara Andini dianggap tidak profesional oleh sejumlah netizen setelah penampilannya dalam final Miss Indonesia 2024. Simak Selengkapnya!

Tiara Andini Dianggap Tak Profesional Saat Tampil di Final Miss Indonesia 2024
Tiara Andini Dianggap Tak Profesional Saat Tampil di Final Miss Indonesia 2024. Gambar: Instagram/@tiaraandini

BaperaNews - Tiara Andini dianggap tak profesional oleh sejumlah netizen setelah penampilannya dalam final Miss Indonesia 2024 pada Rabu (29/5). 

Meskipun menjadi salah satu musisi yang diundang untuk meramaikan acara tersebut di MNC Studios Kebon Jeruk, penampilan Tiara dianggap kurang memuaskan.

Dalam acara formal tersebut, Tiara Andini tampil memukau dengan balutan gaun one piece berwarna hitam dan rosegold. Namun, ketika memimpin Top 17 Miss Indonesia 2024 dengan lagu terbarunya "Kupu Kupu" dan membawakan lagu andalannya "Janji Setia", Tiara memilih untuk mengajak para penonton bernyanyi bersama alih-alih menyanyi solo. 

Hal ini membuatnya dianggap tak mampu membedakan acara formal dengan festival konser musik. Sebuah cuplikan video dari penampilannya tersebut viral di media sosial TikTok dengan 1,4 juta tayangan.

Dalam tanggapannya, seorang netizen menulis, "Tiara teriak 'sing!' di acara televisi formal."

"Serasa nyanyi di festival ya," tulis netizen yang lainnya. 

Komentar-komentar pedas dari netizen lainnya pun mengalir, dengan sebagian mengkritik bahwa penampilannya seperti sedang di festival.

Baca Juga : Tiara Andini Minta Disetop Mention Lagunya di TikTok

Sebuah akun TikTok, @netizenberlagu, menulis, "Netizen Indonesia kaget dengan performa Tiara Andini di acara formal Miss Indonesia 2024." 

"Ini versi festival banget," tulis netizen lainnya.

Komentar-komentar tersebut menggarisbawahi ketidakpuasan sebagian netizen terhadap penampilan Tiara dalam acara yang seharusnya menjadi panggung formal.

Namun, sebagian netizen juga merasa heran dengan keselarasan penampilan Tiara dengan konsep acara formal Miss Indonesia. "Emang boleh di MI kayak festival konsepnya? Gimana nih? Tanya raut wajah juri-jurinya pas disorot kamera," komentar netizen lainnya, menunjukkan ketidaksesuaian penampilan Tiara dengan ekspektasi penonton.

Kritik terhadap penampilan Tiara Andini dalam final Miss Indonesia 2024 menyoroti pentingnya memahami konteks acara dan sesuai dengan ekspektasi penonton serta penghormatan terhadap kesempatan tampil di panggung yang dihadiri oleh banyak orang.

@baperanews.com Tiara Andini dianggap tidak profesional oleh sejumlah netizen setelah penampilannya dalam final Miss Indonesia 2024. #tiaraandini #viral ♬ Epic Music(863502) - Draganov89

Baca Juga : Tiara Andini Shock Harga Nail Art hingga Rp3 M: Buat Aku Cuci Piring