Usai Menang Super Bowl 2024, Taylor Swift Peluk dan Cium Travis Kelce

Taylor Swift terlihat sangat bahagia dan antusias saat Travis Kelce memenangkan Super Bowl LVII. Simak selengkapnya di sini!

Usai Menang Super Bowl 2024, Taylor Swift Peluk dan Cium Travis Kelce
Usai Menang Super Bowl 2024, Taylor Swift Peluk dan Cium Travis Kelce. Gambar : foxsports

BaperaNews - Taylor Swift menunjukkan dukungan dan kebahagiaannya secara terang-terangan usai kekasihnya, Travis Kelce, memenangkan Super Bowl LVII 2024. Dalam momen yang terekam di media sosial, Tyalor Swift turun ke lapangan hijau setelah pertandingan selesai dan memberikan pelukan hangat serta beberapa ciuman kepada Kelce.

Pemain NFL dari tim Kansas City Chiefs ini telah meraih kemenangan melawan San Francisco 49ers dalam laga final tersebut. Taylor Swift tampak antusias merayakan kemenangan tim kekasihnya tersebut, turun langsung ke lapangan dan menunggu di dekat ibu Kelce, Donna, untuk memberikan pelukan dan ciuman kepada Travis.

Momen tersebut bukanlah yang pertama kalinya aylor Swift memperlihatkan kemesraannya dengan Kelce di lapangan setelah pertandingan. Sebelumnya, Taylor Swift juga hadir dalam pertandingan antara Kansas City Chiefs dan Baltimore Ravens pada 28 Januari, di mana tim Kelce juga berhasil meraih kemenangan.

Taylor Swift terlihat tidak hanya hadir bersama Kelce, tetapi juga bersama kedua sahabatnya, yakni aktris Blake Lively dan rapper Ice Spice, di Allegiant Stadium, Las Vegas. Penampilannya yang mencuri perhatian dengan menggunakan cropped corset dan celana jins hitam dari Area, serta membawa jaket merah dan putih khas warna tim Kansas City Chiefs.

Baca Juga: Wow! Taylor Swift Jadi Penyanyi Pertama yang 4 Kali Menangkan Album

Kehadiran Taylor Swift di Super Bowl 2024 ini merupakan bagian dari rangkaian aktivitasnya, setelah sebelumnya menyelesaikan gelaran konser The Eras Tour di Tokyo Dome, Jepang. Taylor Swift tampak memberikan semangat kepada tim Kansas City Chiefs saat pertandingan berlangsung, bahkan terlihat gelisah ketika tim Kelce sempat tertinggal skor dari San Francisco 49ers.

Namun, kegelisahan tersebut berubah menjadi kebahagiaan ketika Kansas City Chiefs berhasil membalikkan keadaan dan mengalahkan San Francisco 49ers dengan skor 25-22. Taylor Swift terlihat sangat bahagia dengan kemenangan tim yang diperkuat oleh kekasihnya, Travis Kelce.

Sementara itu, saudara laki-laki Kelce, Jason, juga turut memberikan ucapan selamat kepada adiknya atas kesuksesan tim mereka. Hal ini menunjukkan dukungan dan kebersamaan yang erat antara anggota keluarga Kelce dan Taylor Swift.

Baca Juga: Taylor Swift Bakal Rilis Album Baru 19 April Mendatang!