7 Tahun Vakum, Inara Rusli Kembali Berkecimpung ke Dunia Akting

Inara Rusli resmi kembali ke dunia akting setelah tujuh tahun vakum.

7 Tahun Vakum, Inara Rusli Kembali Berkecimpung ke Dunia Akting
7 Tahun Vakum, Inara Rusli Kembali Berkecimpung ke Dunia Akting. Gambar : Instagram/@mommy_starla

BaperaNews - Inara Rusli resmi kembali ke dunia akting setelah tujuh tahun vakum. Pada Kamis (22/8), Inara mengungkapkan rasa antusiasnya melalui unggahan di Instagram pribadinya @mommy_starla, mengenai kembalinya ia ke industri hiburan dengan penampilan baru setelah berhijab. 

Inara Rusli merasa sangat puas dengan proses syuting yang dijalaninya, meskipun sudah lama tidak aktif di dunia akting. Dalam unggahannya, Inara menyebutkan bahwa pengalaman syuting kali ini sangat menyenangkan dan berbeda dari sebelumnya.

“It’s been a long time setelah 7 tahun hiatus and it’s really good to finally back here again, balik lagi syuting dalam ‘kemasan’ Inara yang sekarang ternyata masih menyenangkan, masya Allah!” tulisnya, mengekspresikan kebahagiaannya.

Kembalinya Inara ke dunia akting juga disertai dengan kebanggaan karena ia bisa bekerja sama dengan Marshanda. Inara merasa terhubung secara emosional dengan Marshanda meskipun mereka baru bertemu dan berbicara beberapa kali melalui telepon saat masih muda.

Baca Juga: Starla Akui Tak Mau Inara Punya Pasangan Baru dan Berharap Virgoun Dekat sama Tuhan

"And it was such an unbelievably amazing to meet you, how we can connect each other that deep. Kita ngobrol ternyata bisa sedalam itu sampe serasa lagi acara tali kasih padahal kita belum pernah bertemu sebelumnya," ujar Inara.

Inara juga mengungkapkan bahwa ibunya pernah bekerja bersama Marshanda dalam sinetron legendaris "Bidadari" pada tahun 2000. Hal ini menambah kebahagiaan Inara karena ia bisa bertemu langsung dengan sosok yang pernah menjadi idolanya.

“Karena aku sengefans itu sama kamu dan knowing my mom had the same TV series project with you made me feels like butterflies in my tummy,” ungkap Inara.

Selain itu, Inara Rusli mengungkapkan rencananya untuk mengundang Marshanda sebagai bintang tamu di podcast-nya, #NARAtive.

“Nanti kita sambung ngobrol lagi ya di #NARAtive. It will be interesting,” tulis Inara.

@baperanews.com

Inara Rusli resmi kembali ke dunia akting setelah tujuh tahun vakum. Pada Kamis (22/8), Inara mengungkapkan rasa antusiasnya melalui unggahan di Instagram pribadinya mommy_starla, mengenai kembalinya ia ke industri hiburan dengan penampilan baru setelah berhijab. #inararusli ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Berkat Kerja Keras, Inara Rusli Berhasil Beli Rumah Sendiri