Nikita Mirzani Sebut Bela Azizah Salsha yang Diisukan Selingkuh dari Pratama Arhan

Nikita Mirzani angkat bicara soal isu perselingkuhan Azizah Salsha. Ia membela istri Pratama Arhan dan mengkritik selebgram Rachel Vennya.

Nikita Mirzani Sebut Bela Azizah Salsha yang Diisukan Selingkuh dari Pratama Arhan
Nikita Mirzani Sebut Bela Azizah Salsha yang Diisukan Selingkuh dari Pratama Arhan. Gambar : Instagram Live/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Isu perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha semakin panas setelah Nikita Mirzani angkat bicara. Dalam sesi Instagram Live pada Kamis (22/8), Nikita Mirzani secara terbuka membela Azizah Salsha dan mengkritik selebgram Rachel Vennya, yang juga terlibat dalam isu perselingkuhan.

Nikita Mirzani mengungkapkan ketidakpercayaannya terhadap tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan kepada Azizah Salsha.

"Jangan percaya gosip, jangan percaya gosip deh kalian tuh, dikasih gosip sedikit dimakan, emang SDM rendah," ujarnya dalam video Instagram Live yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip.

Nikita menilai bahwa masyarakat sering kali mudah terpengaruh oleh rumor yang belum terbukti kebenarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa meskipun dirinya tidak mengenal Azizah Salsha secara pribadi, ia memilih untuk membela istri Pratama Arhan dibandingkan Rachel Vennya. 

"Gua lebih jadi timnya si Ziza dibanding Rachel Vennya," ungkap Nikita Mirzani. Nikita bahkan menuduh Rachel Vennya sebagai pihak yang berselingkuh dari mantan kekasihnya, Salim Nauderer.

Baca Juga: Azizah Salsha Dituding jadi Orang Ketiga di Hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer

Isu perselingkuhan ini mulai mencuat setelah adanya komentar emoji ular dari Rachel Vennya pada unggahan Azizah Salsha, yang kemudian memicu spekulasi di media sosial. Rachel Vennya telah membantah tuduhan tersebut, mengklaim bahwa ia tidak menggunakan rumor perselingkuhan sebagai gimmick marketing.

"Mana ada aku jualan pake gimmick gini," ujar Rachel.

Selain itu, Rachel juga mengunggah foto dirinya bersama Azizah Salsha dengan lagu yang mengisyaratkan pengkhianatan. Melalui akun Instagram-nya @ladybirdraven, Rachel mengungkapkan kekecewaannya terhadap Azizah dan Salim, mengklaim bahwa hubungan persahabatan mereka telah dirusak.

"Dari semua orang, kenapa harus elo ya. Tapi udah expected sih hehe," tulis Rachel.

Sementara itu, Azizah Salsha telah memberikan klarifikasi melalui Instagram Story-nya pada Rabu (21/8). Ia meminta agar publik tidak menyebarluaskan berita yang tidak sesuai dengan fakta. Azizah menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan, yang menikah pada 20 Agustus 2023, dalam keadaan baik-baik saja.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," ujar Azizah. Ia juga meminta doa dan privasi untuk dirinya dan suaminya selama masa-masa sulit ini.

@baperanews.com

Isu perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha semakin panas setelah Nikita Mirzani angkat bicara. Dalam sesi Instagram Live pada Kamis (22/8), Nikita Mirzani secara terbuka membela Azizah Salsha dan mengkritik selebgram Rachel Vennya, yang juga terlibat dalam isu perselingkuhan. ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Mantan Anya Geraldine Diduga juga Pernah Selingkuh dengan Zize