Aktris Tunisha Sharma Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri Di Lokasi Syuting

Aktris cantik asal India, Tunisha Sharma meninggal dunia, ia ditemukan tergelantung di dalam toilet lokasi syuting pada Sabtu, (24/12).

Aktris Tunisha Sharma Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri Di Lokasi Syuting
Tunisha Sharma meninggal dunia. Gambar : Instagram/@_tunisha.sharma_

BaperaNews - Aktris cantik India, Tunisha Sharma meninggal dunia. Aktris yang baru berusia 20 tahun alias Tunisha Sharma bunuh diri di lokasi syuting serial di Vasai di distrik Palghar pada Sabtu, (24/12).

Diketahui Tunisha Sharma pergi ke toilet di lokasi syuting dan tidak kembali untuk waktu yang lama. Ketika pintu dirobohkan, Tunisha Sharma ditemukan tergantung di dalam toilet. Orang-orang di lokasi syuting membawa Tunisha Sharma ke rumah sakit namun kondisinya sudah tidak bisa ditolong, lalu Tunisha Sharma dinyatakan meninggal dunia.

"Tunisha Sharma pernah bekerja sebagai aktris di sebuah acara TV. Tunisha Sharma dan Sheezan Khan menjalin hubungan asmara. Mereka putus 15 hari yang lalu setelah itu dia meninggal karena bunuh diri di lokasi syuting acaranya" ujar Asisten Komisaris Polisi (ACP), Chandrakant Jadhav mengatakan selama konferensi pers.

Kabar Tunisha Sharma meninggal dunia sangat mengejutkan banyak pihak karena sebelumnya Tunisha Sharma masih aktif menggunakan media sosial. Tunisha Sharma membagikan sebuah foto di Instagram dengan keterangan yang berbicara tentang sisi positif kehidupan.

Baca Juga : Suti Karno Amputasi Kaki Akibat Sakit Diabetes Selama 18 Tahun

Dalam unggahan foto tersebut, Tunisha Sharma mengenakan busana untuk perannya sebagai Shehzaadi Marian di proyek Ali Baba: Daastan-E-Kabul. Dengan pose menyamping, Tunisha Sharma terlihat memegang naskah, matanya juga tertuju pada naskah tersebut.

"Mereka yang didorong oleh passion mereka tidak akan berhenti," tulis Tunisha Sharma.

Dilansir Indian Express, Senin (26/12), ibunda Tunisha Sharma mengeklaim bahwa Sheezan Khan telah menjadi penyebab Tunisha Sharma meninggal dunia.

Sheezan Khan diduga sebagai faktor "Pendorong" Tunisha Sharma mengakhiri hidup karena putus cinta. Sheezan Khan kini ditahan pihak kepolisian setelah adanya pengaduan dari pihak keluarga Tunisha Sharma. Dia ditangkap pihak kepolisian untuk diinterogasi sehari setelah Tunisha Sharma ditemukan meninggal dunia.

Tunisha Sharma berakting sebagai aktor cilik di acara TV Sony 'Maharana Pratap', di mana dia berperan sebagai Chand Kanwar. Sejak itu, ia tampil di beberapa pertunjukan dan film Bollywood, yang paling menonjol memainkan peran masa kecil dari karakter Katrina Kaif.

Baca Juga : Song Joong Ki Pacaran Dengan Wanita Asal Inggris