Raffi Ahmad Bakal Nyumbang Rp500 Juta kalau Jirayut dan Halda Nikah, Kawal sampe Halal!

Raffi Ahmad janjikan Halda dan Jirayut uang tunai sebesar Rp500 juta jika keduanya benar-benar menikah.

Raffi Ahmad Bakal Nyumbang Rp500 Juta kalau Jirayut dan Halda Nikah, Kawal sampe Halal!
Raffi Ahmad Bakal Nyumbang Rp500 Juta kalau Jirayut dan Halda Nikah, Kawal sampe Halal!. Gambar: Kolase Instagram/@jirayutdaa4official/@raffinagita1717

BaperaNews - Warganet sedang ramai memperbincangkan antara Halda Rianta dan Jirayut. Semua ini dimulai dari pertemuan pertama mereka yang diatur oleh Deddy Corbuzier dalam acara PodHub.

Kemistri yang luar biasa antara Halda dan Jirayut langsung mendapat perhatian dan dukungan dari banyak penggemar, yang berharap keduanya benar-benar berjodoh.

Baru-baru ini, pasangan yang dijodoh-jodohkan ini diundang ke acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Meskipun belum ada pengakuan resmi bahwa mereka berpacaran, baik Halda maupun Jirayut sudah mulai memikirkan tentang pernikahan mereka.

Karena perbedaan kewarganegaraan (Halda dari Indonesia dan Jirayut dari Thailand), mereka memutuskan untuk menikah di Singapura atau Malaysia.

“Kita mau di tengah-tengah. Di Singapura,” ungkap Halda.

“Kalau enggak di Singapura, di Malaysia. Biar di tengah-tengah kan. Biar adil," ungkap Jirayut.

Raffi Ahmad pun menunjukkan dukungannya dengan menawarkan untuk menjadi sponsor pernikahan mereka. 

“Kalau lu nikah beneran, gue sumbang Rp500 juta. Gue kasih beneran,” tegas Raffi, membuat Halda dan Jirayut girang.

Halda juga mendapatkan restu dari ibu Jirayut melalui video call. Saat Halda bertanya langsung, ibunda Jirayut meresponsnya dengan baik.

Baca Juga: Raffi Ahmad Janji Belikan Perahu Baru untuk Nelayan Aco yang viral Tenggelam

“Mama setuju nggak kalau Jirayut sama aku?” tanya Halda.

“Mama nggak apa-apa asal Jirayut senang. Doa terbaik untuk Jirayut dan Halda. Kalau sudah suka sama suka lanjutkan saja, mama doakan yang terbaik. Iya restu," jawab ibunda Jirayut.

Mendengar restu dari ibunda Jirayut, Halda dan Jirayut merasa sangat senang. Jirayut bahkan sampai salah tingkah dan berguling dari tempat duduknya.

“Wah, berarti 500 juta gue entar keluar dong,” ungkap Raffi Ahmad.

Selain mendapatkan dukungan dari keluarga, keduanya juga saling mengagumi karakter satu sama lain. Halda menyebutkan bahwa Jirayut adalah sosok yang ceria dan memberikan positive vibes. 

“Sosok Jirayut, dia baik, kayaknya dia good boy, dia kan orangnya ceria banget, memberikan positive vibes, orang-orang kalau di sekeliling dia jadi bahagia,” ujar Halda.

Jirayut pun merespons dengan perasaan yang sama.

“Dia nih seru, lucu anaknya, kayaknya cocok sih kita kalau ngobrol nyambung, orangnya baik, masuk sama dia," ungkap Jirayut.

Selain rencana lokasi, Jirayut memiliki ide unik untuk tema pernikahan mereka. Ia ingin mengusung tema peri atau fairy tale. Ide ini disambut baik oleh Halda, yang semakin membuat penggemar berharap pernikahan ini benar-benar terwujud.

Semoga semua rencana mereka berjalan lancar dan mereka bisa mewujudkan pernikahan impian mereka di Singapura atau Malaysia. Tentunya, semua penggemar akan terus mengawal dan mendukung hingga Halda dan Jirayut benar-benar menikah. 

@baperanews.com Raffi Ahmad janjikan Halda dan Jirayut uang tunai sebesar Rp500 juta jika keduanya benar-benar menikah #raffiahmad #jirayut #halda #nikah ♬ Kupu - Kupu - Tiara Andini

Baca Juga: Raffi Ahmad Dicurigai Jadi Calo Hajar Aswad, Padahal Bantu Keluarga Doa di Multazam