Jauh Dari Isu Tak Sedap, Eko Patrio Beberkan Kegiatan Yang Membuat Rumah Tangga Tetap Harmonis

Rumah tangga Eko Patrio dan sang istri Viona Rosalina tampak tidak pernah diterpa gosip miring dan berita tidak sedap. Ini rahasia dibalik harmonis hubungan keluarganya!

Jauh Dari Isu Tak Sedap, Eko Patrio Beberkan Kegiatan Yang Membuat Rumah Tangga Tetap Harmonis
Potret Keluarga Eko Patrio Dan Sang Istri Viona Rosalina. Gambar: Instgaram.com/ @ekopatriosuper

BaperaNews - Rumah tangga Eko Patrio dan sang istri Viona Rosalina yang tampak jauh dari gosip dan berita tidak sedap. Keduanya cukup dikatakan sebagai keluarga yang harmonis dengan anak-anaknya yang juga sudah cukup dewasa.

Dalam sebuah kesempatan Eko Patrio dan istri pun membeberkan apa yang mereka lakukan sebelum tidur agar tetap harmonis. Komedian, Eko Patrio yang jarang diterpa gosip tidak sedap terkait rumah tangganya ternyata untuk menjaga keharmonisan dan komunikasi tetap lancar. Eko sering mengobrol dengan sang istri di atas ranjang.

"Pasti sebelum tidur kami ngobrol-ngobrol (pillow talk)," tutur Eko Patrio

Sang istri Viona pun membenarkan apa yang diucapkan oleh Eko, ia menyampaikan bahwa selama di atas ranjang keduanya memang sering membahas berbagai macam hal. Mereka menjelaskan bahwa kegiatan itu efektif untuk membuah hubungan dengan pasangan lebih harmonis.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Irish Bella Umumkan Kehamilan Dan Berikan Kejutan Ke Ammar Zoni

"Ya, kalau sudah pulang selesai salat saya tanya tadi bagaimana segala macam, tetapi di luar itu teleponan ada," ujar Viona Rosalina.

Setelah 21 tahun menjalani kehidupan rumah tangga dan jarang diterpa kabar miring, Eko Patrio dan Viona pun masih saja tampil harmonis. Dan ternyata tidak hanya menjaga komunikasi yang membuat hubungan mereka terus bertahan.

Eko dan Viona pun sering menikmati hari libur bersama. Dan dihabiskan dengan berbagai kegiatan. Seperti makan bersama, jalan-jalan, hingga meyaksikan film favorit mereka.

"Kami kalau weekend nikmatin berdua saja, makan dipinggir jalan, makan duren, nonton, segala macam berdua saja," kata Eko Patrio

"Anak sudah gede-gede punya teman sendiri ya sudah kami nikmatin berdua. Lagi enek atau apa, nikmatin semua," sambungnya. 

Seperti diketahui, Eko Patrio dan Viona Rosalina menikah pada 21 Oktober 2001 lalu. Eko yang menikahi wanita idamannya membuat pernikahan tersebut berjalan dengan baik tanpa adanya gosip tidak sedap selama berumah tangga. Dari pernikahan tersebut, Eko Patrio dan Viona Rosalina sudah dikarunia tiga buah hati yakni Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo, Syawal Adrevi Putra Purnomo, dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

Baca Juga: Raffi Ahmad Beri Kado Istri Mesin ATM Pribadi, Nagita Slavina: Saya Sering Pinjam Uang Cash