Ferry Irawan Mengaku Punya Pasangan Baru Usai Bebas dari Penjara

Ferry Irawan, yang baru saja bebas dari penjara setelah kasus KDRT, bercerita tentang upayanya untuk memulai kembali kehidupan barunya.

Ferry Irawan Mengaku Punya Pasangan Baru Usai Bebas dari Penjara
Ferry Irawan Mengaku Punya Pasangan Baru Usai Bebas dari Penjara. Gambar : Instagram/@ferryirawanreal

BaperaNews - Ferry Irawan menceritakan kehidupan barunya mulai dari kesibukan bekerja, pendidikan, hingga pacar baru Ferry Irawan.

Diketahui Ferry telah selesai menjalani masa hukumannya karena kasus KDRT dan telah memulai kembali beraktifitas. Ferry yang telah bercerai dengan Venna Melinda semangat untuk hidup baru dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Usai bebas dari penjara akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Ferry Irawan mantan suami Venna Melinda mengungkap akan mulai fokus pada karirnya.

Ferry akan mulai kuliah dan menandatangani kontrak kerja sebagai asisten di kantor hukum Sunan Kalijaga. Meski sibuk, Fery mengaku bersyukur bisa kembali menjalani hidupnya dan menempuh pendidikan.

“Karena kemarin berdasarkan pengalaman saya itu banyak celah di hukum, saya prihatin dengan orang awam yang tidak mengerti hukum” kata Ferry.

Ferry kuliah di jurusan hukum karena merasa kasihan pada orang-orang yang tidak paham hukum yang kemudian dimanfaatkan oleh sejumlah oknum. Ia ingin ilmunya kelak bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.

Ia juga mengaku sudah mulai syuting pada Oktober 2023 mendatang untuk sebuah film yang tayang pada tahun 2024.

Kembali bekerja dan memulai kuliah membuat Ferry merasa harus pintar membagi waktu. Ia kembali aktif membuat konten di media sosial untuk menarik perhatian warganet agar viral. 

Baca Juga : Venna Melinda Resmi Cerai, Ferry Irawan Kasih Nafkah 30 Juta

“Ya saya ga tau tiba-tiba viral kontennya” imbuhnya terkait konten di media sosial TikTok miliknya.

Ferry baru 2 minggu membuat akun TikTok namun konten yang ia buat sudah ditonton jutaan warganet, ia sendiri tidak menyangka kontennya viral. Meski ada juga yang menganggap konten buatannya untuk menyindir Venna Melinda namun ia tidak masalah dan tidak merasa terganggu dengan dugaan tersebut.

“Bebas orang mau berpendapat apa, ini saya buat konten cuma sekedar hiburan saja. Mudah-mudahan masyarakat terhibur, saya tidak ada tendensi untuk menyindir siapapun” lanjutnya.

Terkait kehidupan pacar baru Ferry Irawan, ia juga membahasnya. Ia menyebut sudah punya kekasih baru dan tidak kapok untuk kembali membuka hati dan memiliki pasangan dari kalangan selebritas.

“Tidak kapok dengan segala sesuatu, yang penting bagaimanapun yang lewat kita jadikan pelajaran terus juga minta restu lah dari mama” pungkas Ferry.

Siapa pacar baru Ferry Irawan ia enggan membahas lebih lanjut. Ia hanya menyebut tidak kapok menjalin hubungan asmara dan kasus KDRT yang pernah membuatnya dipenjara menjadi pelajaran untuk menjadi orang yang lebih baik.

@baperanews.com Ferry Irawan menceritakan kehidupan barunya mulai dari kesibukan bekerja, pendidikan, hingga pacar baru Ferry Irawan. #ferryirawan ♬ anak singkong mengkece - ????????????????||????????????????????????????????????????

Baca Juga : Venna Melinda Kesal Disindir Ferry 'Tolak Berhubungan Badan'