Tirukan Gaya Hotman Paris, Felicya Angelista Disomasi. Marketing?

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melayangkan somasi terbuka kepada artis dan pengusaha cantik Felicya Angelista terkait unggahan instagram dirinya. Simak berita lengkapnya!

Tirukan Gaya Hotman Paris, Felicya Angelista Disomasi. Marketing?
Felicya Angelista Disomasi Hotman Paris Gara-gara 'Video Meniru', Netizen Curiga: Bau-Bau Marketing. Gambar: Instagram.com/ @felicyangelista_

BaperaNews - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melayangkan somasi terbuka kepada artis dan pengusaha cantik Felicya Angelista. Somasi yang diberikan oleh Hotman Paris ini berkaitan dengan unggahan instagram Felicya, pada Minggu (20/2/2022).

Hotman Paris mengaku keberatan melihat artis cantik tersebut memparodikan dirinya untuk suatu brand skincare. Hotman pun melayangkan somasi melalui akun instagram pribadi miliknya.

"Somasi somasi peringatan terbuka kepada seorang artis terkenal, pemilik brand skincare yang terkenal. Anda kenapa bawa-bawa nama Hotman Paris, kenapa Anda berdandan gaya Hotman Paris, apa kaitannya nama Paris dengan skincare Anda," ujar Hotman Paris.

"Apakah kaitannya dengan kota Paris, atau saya? Jangan bawa-bawa nama saya tanpa izin saya. Semuanya Paris Paris Paris, Hotman Paris," sambungnya.

Dandanan yang dilakukan oleh Felicya Angelista dalam akun Instagramnya membuah Hotman Paris keberatan. Karena Felicya menirukan gaya khas Hotman Paris yang kemudian diunggahnya sebagai konten reels dalam akun Instagram Felicya Angelista.

Baca Juga: Atta Halilintar Sewa Satu Lantai Rumah Sakit Menjelang Proses Persalinan Aurel Hermansyah

Dalam konten tersebut, aktris dan pengusaha skincare tersebut menunjukkan sisi humorisnya. Felicya Angelista menggunakan kemeja putih, blazer pink, dan dasi merah. Bagiaan perutnya pun sengaja diisi dengan bantal agar semakin memperlihatkan figure tubuh Hotman Paris.

Aksesori pendukung lainnya juga dipakai Felicya Angelista yakni rambut palsu, cincin batu akik, hingga kacamata yang begitu identic dengan gaya sang pengacara flamboyant tersebut. Penampilannya tersebut adalah ide dari dua selebgram Clarissa Putri dan Clarinna Putri yang sebelumnya mendapatkan tantangan dari Felicya Angelista yang memintanya mendandaninya dengan styling yang 'Paris' banget.

Video tersebut kemudian mendapatkan respon bernada negative dari Hotman Paris.

"Ini peringatan, tolong dijelaskan kenapa skincare Anda dikaitkan dengan Paris Paris Paris dan berdandan seperti Hotman Paris. Awas saya somasi. Salam Hotman Paris," kata Hotman Paris.

Dalam postingan berikutnya, pengacara berdarah Batak ini juga membagikan cuplikan video parodi yang dilakukan oleh istri dari Immanuel Caesar Hito ini. Hotman Paris pun menuntut sang artis untuk segera menjawab somasinya.

"Ini dia video buatan artis initial F yg bawa-bawa nama Hotman Paris! Apa benar dia pemilik skincare Scarlet? Kenapa sebut nama Paris Paris? Hai artis: jawab somasi Hotman Paris," tulis Hotman Paris dalam unggahan Instagramnya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen dan mereka memberikan beragam reaksinya. Dari tanggapan seputar S3 Marketing hingga beberapa tanggapan dari netizen yang menilai bahwa video tersebut hanya berupa becandaan semata.

“Jangan disomasi bang. Ini mah kan buat lucu-lucuan saja setahu aku dia pro kok sama bang @hotmanparisofficial," tulis @yershechy.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Irish Bella Umumkan Kehamilan Dan Berikan Kejutan Ke Ammar Zoni