Diduga Balikan, Tiara Andini Repost Foto Bareng Alshad Ahmad

Tiara Andini dan Alshad Ahmad kembali menjadi sorotan setelah Tiara repost foto bersama Alshad.

Diduga Balikan, Tiara Andini Repost Foto Bareng Alshad Ahmad
Diduga Balikan, Tiara Andini Repost Foto Bareng Alshad Ahmad. Gambar : tiktok.com/@fansalshad.fralinee__/phi

BaperaNews - Viral, Tiara Andini repost foto bareng Alshad Ahmad, yakni dari akun TikTok fanbasenya @fanalshad.fralinee__. Tiara yang merepost foto bersama Alshad pun ramai diperbincangkan. Diduga Tiara Andini balikan dengan mantan kekasihnya tersebut.

Tiara dan Alshad sebelumnya putus diduga karena Alshad ketahuan menikah diam-diam dan punya anak ketika masih berpacaran dengan Tiara. Kala itu, kedua orang Tiara bahkan menghapus foto-foto Alshad Ahmad di media sosialnya seolah tak lagi memberi restu untuk hubungan mereka namun mereka tetap tidak mau memberi komentar tentang hubungan anaknya.

Tiara kemudian merilis lagu berjudul Tega yang diduga mencerminkan perasaannya pada perlakuan Alshad padanya. Video klip lagu Tega juga berisi tentang pengkhianatan dari seorang pria kepada kekasihnya seolah menggambarkan apa yang dialami dalam hubungan Tiara dan Alshad yang telah putus karena perselingkuhan.

Tiara dan Alshad Ahmad hingga saat ini tidak pernah secara gamblang membahas status hubungan mereka. Keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing. Tentang Tiara Andi balikan juga belum ada konfirmasi apapun dari kedua belah pihak, benar adanya atau tidak juga tentang Tiara yang merepost foto hanya sekadar menghargai foto yang diunggah fans atau ada niat lain.

Baca Juga : Lirik Lagu 'Tega' Tiara Andini, Ada Curhatan yang Mendalam

Sejumlah komentar Tiara Andini balikan muncul di foto yang direpost, ada yang menyebut mungkin Tiara memang sudah bucin sehingga tetap mau menerima Alshad apa adanya meski Alshad sudah pernah mengkhianati, berselingkuh, bahkan punya anak di belakangnya.

Ada pula yang menyebut Tiara melakukannya hanya karena harta dan tidak peduli Alshad mau bertanggung jawab atau tidak pada anak kandungnya.

Di media sosial Instagram, Tiara tidak memposting apapun tentang kehidupan asmaranya, ia lebih banyak mengunggah tentang karir dan kehidupan kesehariannya serta sejumlah endorse. Sementara Alshad juga tidak pernah mengunggah tentang Tiara maupun kehidupan pribadinya di unggahan terbaru Instagramnya.

Alshad lebih banyak mengunggah tentang hobinya memelihara hewan buas, yakni harimau-harimau kesayangannya.

Tiara tidak membalas komentar dari warganet yang telah berekspektasi banyak hal maupun menudingnya. Kita tunggu saja penjelasan Tiara Andini balikan atau tidak dari pasangan muda ini. Tentunya baik Tiara maupun Alshad berhak untuk menentukan pilihan hidup mereka, ingin menjadi teman baik saja atau kembali menjalin hubungan dengan status lebih tinggi.

@baperanews.com Viral, Tiara Andini repost foto bareng Alshad Ahmad, yakni dari akun TikTok fanbasenya @fanalshad.fralinee__. Tiara yang merepost foto bersama Alshad pun ramai diperbincangkan. Diduga Tiara Andini balikan dengan mantan kekasihnya tersebut. #tiaraandini #alshadahmad #tiaraalshad #viral #baperanews ♬ Janji Setia - Tiara Andini

Baca Juga : Lika Liku Perjalanan Cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad