Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Laporkan Medina Zein Terkait Kasus Pencatutan Nama?

Raffi Ahmad ternyata diam-diam menyambangi Polda Metro Jaya, pada Rabu (11/05/2022), benarkah laporkan Medina Zein terkait kasus pencatutan nama?

Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Laporkan Medina Zein Terkait Kasus Pencatutan Nama?
Raffi Ahmad didampingi pengacaranya Sandy Arifin. Gambar: Beritasatu/Dok. Prasetyo Nugroho

BaperaNews - Selebriti multitalenta Raffi Ahmad ternyata diam-diam menyambangi Polda Metro Jaya, pada Rabu (11/05/2022). Raffi Ahmad datang didampingi dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Ayah dua anak ini terlihat keluar dari Gedung Ditreskimum Polda Metro Jaya dengan menggunakan kemeja berwarna biru dongker. Raffi Ahmad mengaku bahwa kedatangan dirinya ke Polda Metro Jaya hanya untuk bersilatuhrahmi dengan kawan lamanya.

“(Silaturahmi) sama kawan lama,” ujar Raffi Ahmad kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

Saat disinggung terkait isu pencatutan namanya oleh Medina Zein untuk kepentingan endorse yang belakangan ini ramai dibicarakan, Raffi Ahmad tak menjawab dengan tegas.

“Enggak beda (konsultasi). Ini Cuma silaturahmi saja. Lebaran saja,” ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku bahwa saat ini ia sedang mengumpulkan informasi untuk mencari kebenaran terkait kasus tersebut sebelum mengambil langkah hukum.

“Belum tahu nanti sedang dikaji dulu, kita sedang mencari tahu dulu supaya informasi benar dahulu,” kata Raffi Ahmad.

“Belum bisa banyak komentar lah nanti saja tunggu. Kalau sudah ada infonya baru dikasih tahu,” imbuhnya.

Baca Juga: Nonton NCT Dream Dan Red Velvet Hanya 100 ribu Di Allo Bank Festival 2022!

Sejalan dengan itu, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa kedatangan mereka ke Polda Metro Jaya hanya untuk bersilatuhrahmi dan berdiskusi tentang hukum

“Silaturahmi aja, diskusi hukum,” tutur Sandy.

Namun, Sandy Arifin menjawab dengan tegas bahwa diskusi yang dilakukan tak berkaitan dengan pencatutan nama yang dilakukan oleh MZ.

“Engga, belum. Aa belum cerita, kita mengobrol yang lain,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, nama Raffi Ahmad ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Hal ini terungkap dari pengakuan Denisse Chariesta dalam akun Youtube-nya yang mengaku bahwa namanya juga pernah digunakan oleh Medina Zein saat menawarkan kerja sama ke pabrik kosmetik.

Dalam pengakuannya tersebut, Denisse juga menuding bahwa Medina Zein pernah menggunakan KTP milik Raffi Ahmad dalam menawarkan kerja sama bisnis ke sejumlah perusahaan.

Bahkan Denisse mengaku bahwa dirinya memiliki bukti terkait omongannya tersebut, Denisse menyebut KTP tersebut digunakan Medina Zein ke pabrik kosmetik dengan tawaran bisa menjadikan artis sebagai Brand Ambassador dengan bayaran uang muka Rp500 juta.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut kepada Raffi Ahmad, ia mengaku tak pernah mengetahui KTP miliknya disalahgunakan oleh Medina Zein. Raffi Ahmad mengaku baru pulang dari liburan sehingga belum mendengar informasi tersebut.

“Aku belum kroscek, aku baru pulang liburan nanti deh kita coba cek dulu,” ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta Yang Cocok Kamu Kunjungi Saat Libur