Dear Nathan: Thank You Salma Tayang Perdana Di Bioskop, Ardhito Pramono Malah Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Dear Nathan: Thank You Salma Tayang Perdana Di Bioskop Kamis, (13/1/22), Ardhito Pramono salah satu pemeran film tersebut harus diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba

Dear Nathan: Thank You Salma Tayang Perdana Di Bioskop, Ardhito Pramono Malah Diamankan Polisi Terkait Narkoba
Ardhito Pramono tertangkap kasus narkoba. Gambar : instagram.com/thankyousalmafilm

BaperaNews - Melalui laman instagramnya Ardhito pramono menyebarkan jadwal tayang film yang dibintanginya dengan judul Dear Nathan: Thank you Salma. Rencananya film yang bergenre drama remaja tersebut akan tayang perdana di Bioskop pada Kamis, (13/1/22). 

Melalui unggahan instagramnya Ardhito juga memberikan sedikit bocoran mengenai film yang dibintanginya itu.

“Di tengah ketidakhadiran Nathan, Afkar mengisi ruang kosong hati Salma. Sebagai sesama penulis. Afkar memiliki kesamaan visi dan selera dengan Salma. Lebih mengerti dan memahami dunia Salma.

Afkar adalah ketua komunitas Bumi Syair, sebuah komunitas yang terkenal melahirkan pujangga dan penyair hebat di kampus Salma.

Apakah Salma akan memilih Afkar menjadi teman perjalanannya? Saksikan film Thank You Salma di bioskop 13 Januari 2022” tulis Ardhito Pramono dalam unggahan instagramnya.

Sangat disayangkan, sehari sebelum film tersebut tayang perdana di bioskop Ardhito Pramono yang merupakan salah satu pemeran di film Dear Nathan: Thank you Salma tersebut harus diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba yang menjeratnya. 

Sebelumnya dikabarkan artis sekaligus musisi berinisial AP diamankan oleh pihak kepolisian di kediamannya terkait dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang atau Narkoba.

Hingga saat ini Ardhito Pramono dikabarkan masih menjalani proses penyelidikan lebih dalam terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Diamankannya Ardhito Pramono terkait dugaan penyalahgunaan narkoba menambah daftar panjang nama publik figur yang terjerat narkoba. 

Padahal, Ardhito sempat menjelaskan perannya sebagai tokoh Afkar dalam Dear Nathan sangat dekat dengan Ardhito saat masih kuliah. Banyak persamaan antara Afkar dan Ardhito saat masih kuliah. Tertangkapnya Ardhito Pramono tersebut membuat publik akan rindu karir aktor juga penyanyi ini, terlebih ini merupakan film terakhir yang ia perankan sebelum tertangkap kasus narkoba. 

Pastinya kabar ini akan berefek kepada film Dear Nathan: Thank you Salma, sebagian orang akan semakin penasaran dengan film tersebut, sebagian lain bisa jadi malah jadi batal nonton. Kalo kamu gimana ?

Baca Juga : Ardhito Pramono, Artis Sekaligus Penyanyi Inisial AP Yang Diamankan Terkait Narkoba