Ardhito Pramono, Artis Sekaligus Penyanyi Inisial AP Yang Diamankan Terkait Narkoba

Artis dan musisi sekaligus penulis lagu berinisial AP atau Ardhito Pramono diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang atau Narkoba. Simak informasi lengkapnya!

Ardhito Pramono, Artis Sekaligus Penyanyi Inisial AP Yang Diamankan Terkait Narkoba
Ardhito Pramono tertangkap kasus Narkoba (Instagram/ardhitopramono)

BaperaNews - Polisi kembali menangkap seorang artis dan musisi sekaligus penulis lagu berinisial AP atau Ardhito Pramono terkait kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang atau Narkoba.

Kabar penangkapan artis yang juga musisi berinisial AP yang diduga Ardhito Pramono tersebut dibenarkan oleh penjelasan langsung dari pihak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.

“Iya kabar tersebut benar adanya, pihak kapolres baru saja mengamankan seorang aktor yang sekaligus merupakan musisi dan penulis lagu” Ucap Kombes Pol Ady Wibowo ke Wartawan pada Rabu, (12/1/22)

Secara terpisah, Danang Setiyo yang merupakan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP, mengatakan AP ditangkap di rumahnya yang berlokasi di wilayah Jakarta Timur.

"Pihak Polres berhasil mengamankan artis inisial AP tersebut di rumahnya yang berada di kawasan Jakarta timur," Ucap Danang.

Ardhito Pramono tertangkap kasus narkoba (pixabay)

Gambar : pixabay

Danang juga menyampaikan saat ini artis sekaligus musisi berinisial AP atau Ardhito Pramono masih menjalankan proses pemeriksaan oleh penyidik terkait kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang atau narkoba. informasi lengkap mengenai penangkapan ini akan disampaikan oleh pihak polres melalui jumpa pers yang akan segera dilakukan.

"Detailnya akan segera kami sampaikan dalam waktu dekat ini, untuk penangkapan tersebut masih didalami oleh penyidik," pungkasnya. 

Meski pihak kepolisian belum memberikan statement secara resmi terkait Artis tersebut merupakan Ardhito Pramono, Namun bila ditelisik lebih jauh berdasarkan keterangan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP, ia mengatakan AP ditangkap di rumahnya yang berlokasi di wilayah Jakarta Timur. 

Hal ini semakin memperjelas karena Kediaman Ardhito Pramono terletak di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur dan ia merupakan aktor, penulis lagu, dan seorang penyanyi.

Baca Juga: Dear Nathan: Thank You Salma Tayang Perdana Di Bioskop Besok, Ardhito Pramono Malah Diamankan Polisi Terkait Narkoba