Boy William Operasi Plastik di Hidung, Habis Rp1,1 M!

Boy William berbicara terbuka tentang operasi plastik hidungnya, dengan fokus pada perbaikan kesehatan dan penampilan. Simak selengkapnya di sini!

Boy William Operasi Plastik di Hidung, Habis Rp1,1 M!
Boy William Operasi Plastik di Hidung, Habis Rp1,1 M!. Gambar : Instagram/@boywilliam17

BaperaNews - Boy William mengungkapkan bahwa ia telah menjalani operasi plastik pada hidungnya dengan biaya mencapai Rp1,1 miliar. Keputusan ini awalnya diambil karena alasan kesehatan, di mana pernapasannya terganggu akibat bentuk tulang hidung yang sedikit bengkok.

Boy William operasi hidung ini dilakukan tidak hanya untuk keperluan medis, tetapi juga untuk memperindah bentuk hidung Boy William.

"Dulu hidung gue begini, batang hidungnya bentuknya kayak C. Jadi sekarang dilurusin, karena kalau bentuknya C yang satu jadi lebih sempit pernapasannya dibanding yang satunya lagi," kata Boy William seperti yang dikutip dari YouTube Starpro, Rabu (17/1).

Boy William menjelaskan bahwa operasi tersebut melibatkan penataan ulang pada batang hidung dan penarikan pada bagian cuping hidung untuk memberikan efek estetis. Menurutnya, ini adalah rekomendasi dari dokter yang disetujui dengan kesepakatan dari Boy William sendiri.

"Jadi setelah dibenarin, batangnya ini dibenarin doang dilurusin, terus bagian ini (cuping hidung) ditarik, supaya lebih estetik. Jadi rekomendasi dari dokter selain ngebenerin batangnya secara medis, estetikanya juga sekalian mumpung lagi tidur juga (dibius total)" tambahnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Unggah Foto Pelukan Dengan Boy William, Netizen Baper

Boy William tidak ragu untuk mengikuti saran dokter dalam menjalani operasi plastik pada hidungnya. Menurutnya, tidak ada yang salah dalam memperbaiki bentuk hidung asalkan hasilnya memuaskan dan sesuai dengan keinginan.

"Ini awalnya untuk medis, cuma kalau dibilang medis doang ya bohong dong karena dibenerin juga estetikanya. Awalnya khusus untuk medis cuma direkomendasi sekalian dimancungin biar mukanya lebih proporsional. Ya, gue bilang gaslah," ungkap Boy William.

Pengakuan terbuka Boy William mengenai operasi plastiknya menjadi sorotan publik. Meskipun biaya operasi mencapai angka yang cukup tinggi, Boy William merasa puas dengan hasilnya. Namun, di media sosial, banyak warganet yang berbagi pengalaman serupa terkait masalah pernapasan dan bentuk hidung.

"Sama kyk aku, pas kecil sering mimisan, udah remaja sll gk nyaman nafas yg kanan, pas pilek tersumbat, nafas pkek mulut ampe mulut bibir kering. Udh tua 40th ttp takut septoplasty, ngorok bgt tiap mlm," tulis salah satu netizen.

"Heran, kebanyakan orang habis op hidung selalu bilang hidung aku kesumbat, padahal mah ya gak pa2, cuman gimana htu alasan begini," tambah yang lainnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Pamer Tato Kecil di Pinggang Kanan