Polda Metro Jaya Menangkap Seorang Artis Sekaligus DJ Inisial CD Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan seorang artis sekaligus disc jokey (DJ) berinisial CD terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Polda Metro Jaya Menangkap Seorang Artis Sekaligus DJ Inisial CD Terkait Penyalahgunaan Narkoba
Polda Metro Jaya menangkap seorang DJ wanita berinisial CD terkait kasus sabu-sabu. Gambar: Pixabay.com/ Dok. RenoBeranger

BaperaNews - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis sekaligus disc jokey (DJ) berinisial CD atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan terkait penangkapan pesohor berinsial CD itu.

"Iya benar, yang ditangkap seorang artis yang berprofesi sebagai DJ terkenal," tutur Mukti melalui pesan singkat, Kamis (17/3/2022).

Mukti pun belum menjelaskan secara rinci terkait waktu dan lokasi penangkapan sang DJ tersebut oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Mukti hanya menyampaikan bahwa dalam penangkapan tersebut, penyidik menemukan barang bukti narkoba jenis sabu yang diduga milik CD.

Saat ini, CD pun masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

“(Barang bukti) sabu,” ujar Mukti.

Baca Juga : Simak! Alasan Polisi Hentikan Kasus Penyalahgunaan Narkoba Ardhito Pramono

Sejalan dengan itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyampaikan bahwa informasi lengkap terkait penangkapan DJ CD akan dirilis oleh pihak kepolisian.

“Betul, seorang artis berprofesi sebagai DJ terkenanl, inisial CD,” ujar Zulpan

“Nanti selengkapnya akan dirilis,” sambungnya

Zulpan menjelaskan bahwa DJ dengan inisial CD ini ditangkap di sebuah apartemen mewah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. CD ditangkap oleh pihak kepolisian, pada Rabu (17/3) sekitar pukul 23.30 WIB.

Zulpan menyampaikan bahwa DJ CD ditangkap oleh pihak kepolisian saat sedang mengonsumsi sabu di apartemen tersebut.

“Iya, barang buktinya ada,” ujar Zulpan.

Meskipun polisi menyita barang bukti jenis sabu. Namun, berapa jumlah sabu yang disita belum dijelaskan lebih lanjut oleh Zulpan. Dan saat ini polisi masih mendalami keterangan DJ inisial CD.

Sampai saat ini, CD masih menjalani pemeriksan intensif oleh penyidik guna mendalami dan mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba ini. Polisi masih mengembangkan penangkapan DJ inisial CD untuk mengungkap jaringan yang terlibat dengan DJ CD.

“Info berikutnya menyusul ya,” jelas Zulpan.

Zulpan menyampaikan bahwa pihak kepolisian pun akan menggelar konferensi pers terkait penjelasan lebih lanjut terkait penangkapan kasus narkoba ini.

Baca Juga: Teknologi Pengenalan Wajah Berbasis Artificial Intelligence Digunakan dalam Perang Ukraina Rusia