Ini Dia Fitur Terbaru Dari Update Animal Crossing: Pocket Camp 5.0!

Kabar terbaru dari game Animal Crossing dimana Nintendo bersama Monolith Soft melakukan update versi terbaru dari game yang satu ini yakni Animal Crossing: Pocket Camp 5.0. Simak Fitur lengkapnya di bawah!

Ini Dia Fitur Terbaru Dari Update Animal Crossing: Pocket Camp 5.0!
Game Animal Crossing New Horizons. Gambar: Nintendo.com

BaperaNews - Animal Crossing merupakan game yang dikembangkan oleh Nintendo ini Monolith Soft benar-benar banyak digemari oleh kalangan manapun. Game dengan berbasis Education simulation ini hadir dengan karakter – karakter lucu nan imut sehingga masuk untuk kelompok anak-anak maupun dewasa.

Animal Crossing adalah sebuah game simulasi yang menawarkan [petualangan yang mana para pemain diminta untuk mengembangkan sebuah pulau yang ditinggalinya.

Game yang menyuguhkan tampilan visual yang dapat memanjakan mata dengan desain lucu dan menggemaskan ini dapat melakukan berbagai hal menyenangkan di dalam permainan. Seperti membangun rumah, berinteraksi dengan tetangga sekitar, menangkap serangga, memancing, mencari fosil, bercocok tanam, mendesain baju sendiri, dan menggali

Kabar terbaru dari game ini, Nintendo dan Monolith Soft diketahui sudah melakukan update terbaru Animal Crossing: Pocket Camp 5.0.

Dilansir dari Siliconera, update Animal Crossing Pocket Camp 5.0 ini membagikan beberapa fitur terbaru di dalamnya. Salah satu pembaharuan yang dilakukan menambah kapasitas hewan. Yang dulunya pemain hanya bisa menampung 8 hewan saja dalam satu tempat. Kini, kapasitas ditambah menjadi 16 hewan.

Baca Juga: Usai 8 Tahun Pengerjaan, Akhirnya Resident Evil 4 Versi Fan-Made Akan Rilis 2 Februari Mendatang!

Dengan adanya penambahan kapasitas, kita sudah dapat membayangkan betapa ramai dan serunya suasana tempat yang ditampung oleh 16 hewan lucu. Sudah pasti sangat menggemaskan melihat para hewan melakukan kegiatannya masing-masing.

Selain menambah kapasitas yang membuat suasana permainan menjadi seru, Animal Crossing juga menambahkan fitur diary. Dalam fitur diary ini para pemain dapat memeriksa atau mengecek jadwal in-game dan melihat item apa saja yang tersedia untuk dibeli. Diary ini juga dapat dihiasi dengan stiker-stiker lucu nan menggemaskan.

Dalam update ini Animal Crossing juga akan merilis berbagai macam item terbaru yang nantinya bisa didapatkan oleh para pemain. Item ini akan muncul dalam bentuk seasonal items. Seasonal juga dihadirkan “Detective set” yang merupakan kostum terbaru dalam Animal Crossing nanti. Tema anjing juga dapat ditambahkan pada update kali ini. Tema anjing termasuk salah satu special skin pada caravan.

Diketahui sebelumnya, pada bulan Oktober 2021 fitur delapan hewan tersebut sudah dirilis dalam game ini. Update ini juga masuk di seri selanjutnya, Animal Crossing: New Horizons pada update 2.0.

Baca Juga: Siap-Siap! Game Horizon Forbidden West Akan Dirilis Di PS5 Dengan Size 96GB